Virtual Run To Give 2020 Marriot International Hotels and Resort Indonesia

436

Menyusul suksesnya acara Run To Give yang diselenggarakan di tahun 2019 dan melihat betapa besarnya minat partisipan yang ikut berpartisipasi di acara tersebut, di tahun ini Marriott International meluncurkan program terobosan terbaru yang mengusung tema “Virtual Run To Give 2020”.

‘Run To Give’ telah menjadi bagian integral bagi tradisi Marriott dalam mengembangkan lingkungan yang mempromosikan kesehatan serta kesejahteraan karyawan dan mendorong rasa keperdulian karyawan terhadap lingkungan sekitarnya. Penggalangan dana ini berlangsung selama satu bulan penuh dimulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020.

Lima puluh lima (55) hotel dibawah naungan Marriott International di Indonesia akan berpartisipasi dalam mengumpulkan dana bantuan untuk seluruh karyawan Marriott Indonesia yang ekonominya terdampak oleh pandemik COVID-19. Selain General Manager dan karyawan hotel, masyarakat umum juga dapat ikut berpartisipasi dan mendukung tujuan mulia ini. Yang membuat acara ini semakin spesial adalah, acara ini akan menjadi acara amal virtual pertama yang diadakan oleh Marriott Indonesia yang sejalan dengan tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol jaga jarak untuk menjaga keselamatan para tamu, karyawan dan peserta.

Marie Browne, selaku General Manager Sheraton Bali Kuta Resort dan Ketua Komite untuk acara amal ini mengatakan, “Sejak kami memulai Run to Give pada tahun 2014, respons dari public setiap tahunnya sangat luar biasa, tidak hanya dari keluarga Marriott tetapi juga dari masyarakat umum. Fokus utama acara tahun ini sangat melekat di hati saya karena dana yang terkumpul akan diberikan kembali kepada karyawan kami. Industri perhotelan di Indonesia bahkan seluruh dunia adalah industri yang terpukul parah oleh pandemik COVID-19, dimana pemegang saham hotel juga terkena dampak penurunan bisnis secara signifikan. Seperti kita ketahui, di masa seperti ini, banyak acara maraton yang dibatalkan di seluruh negeri akibat adanya pandemik COVID-19 dan saya yakin acara virtual yang kami adakan adalah bagian besar dari masa depan maraton. Ini adalah cara aman dan menyenangkan bagi pelari untuk mengikuti acara ini. Kami berharap dapat melihat lebih banyak partisipasi untuk membuat acara amal yang bertajuk virtual ini menjadi lebih sukses daripada tahun-tahun sebelumnya”.

‘Virtual Run To Give 2020’ bukanlah perlombaan lari, melainkan gerakan lari nasional, yang berfokus pada tujuan kolektif bukan individu. Para pelari didorong untuk berpatisipasi baik secara individual maupun secara berkelompok yang berlangsung di antara tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020. Para pelari juga dapat berpartisipasi dengan cara apa pun yang aman bagi mereka untuk melakukannya: berlari di lingkungan, taman setempat, halaman, atau bahkan di ruang tamu , sambil dapat terus menjaga jarak dengan aman.

“Kegiatan amal tahunan adalah aktivitas utama program TakeCare yang merupakan salah satu filosofi dari Marriott International. Banyak dari kita, mengikuti acara maraton sebagai salah satu cara yang dibutuhkan untuk menghadapi momen ketidakpastian saat ini. Pertanyaan yang selalu kami tanyakan pada diri kami sendiri setiap harinya adalah bagaimana kami dapat menggunakan kekuatan kami untuk mendukung orang-orang di sekitar yang membutuhkan bantuan selama pandemi ini. Melalui program ini, kami mendorong rekan-rekan untuk menjaga kesehatan fisik mereka, sekaligus memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang menghargai, menghormati, berbagi kebaikan, dan berkontribusi kepada masyarakat, ”kata Titus Rosier, General Manager Westin Ubud yang juga sebagai salah satu peserta dan komite penggalangan dana ‘Virtual Run To Give 2020’.

Biaya pendaftaran acara ini sebesar Rp 200.000 atau AUS $ 20 dimana peserta akan mendapatkan E-Certificate.

Tahun lalu, “Run to Give” berlangsung di seluruh Asia Pasifik, mendukung mitra nirlaba, badan amal lokal terpilih di seluruh Asia Pasifik serta berkontribusi terhadap upaya bantuan bencana Marriott. Dengan support dari pegang saham dan karyawannya, Marriott International bertujuan untuk terus menciptakan dampak positif yang berkesinambungan pada komunitas lokal yang dipandu oleh platform Serve 360: Doing Good in Every Direction.

Untuk bergabung dalam Virtual Run To Give 2020, cukup buka pendaftaran online kami di:

http://bit.ly/run-to-give. Anda kemudian dapat memetakan rute anda sendiri di mana pun anda berada. Peserta juga dapat memposting waktu lomba mereka di ‘Virtual Run To Give Indonesia 2020 “di aplikasi Strava.

PRESS CONTACT:

Aulianty Fellina Rizal (Olie)

Director of Marketing Communications & PR

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Aulianty.fellina@marriott.com

+62818797373