TIPS MODIS KE KANTOR SETELAH PANDEMI

12

Pandemi yang mengharuskan kita tetap di rumah ini memang bikin frustasi. Kerja dari rumah atau yang biasa disebut WFH pun sudah tidak lagi terasa menyenangkan. Awalnya mungkin sedikit excited, karena gak harus dress up, gak mesti pilih baju untuk berangkat ke kantor, apalagi sampai harus make-up lengkap. 

Tapi belakangan rasanya kangen juga gak sih siap-siap untuk berangkat ke kantor? Bangun pagi dan bersiap cari outfit terbaik buat ngantor jadi salah satu rutinitas yang dikangenin. Gak ada tuh atasan rapi tapi bawahnya pake celana pendek doang

 

Nih, Kover kasih tips padu padan fashion untuk berangkat kerja nanti setelah pandemi berakhir. Tepatnya, setelah benar-benar new normal. Sehingga, karakter kalian tetap akan terlihat dibalik masker yang menutup wajah.  Eh, tapi kalau mau dipakai selama WFH boleh juga loh, siapa tau jadi makin semangat kerjanya. So,check this out… 

 

Baca Juga:  Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!

1. First and foremost, Mask!

Protokol menggunakan masker ini mungkin sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi, sekali pun larangan untuk bekerja di kantor sudah dicabut. Tentu saja, by now, kalian sudah terbiasa kemana-mana menggunakannya, bahkan mungkin sudah memiliki berbagai jenis masker di rumah. Manfaatkan masker ini juga untuk menunjukkan sisi kemodisan kalian. Selain wajib dipakai karna peraturan dan demi kesehatan bersama, masker juga bisa kalian andalkan untuk menjadi bagian dari dresscode kalian ke kantor, atau ke mana saja. 

2. Kemeja, Blazer, Layering 

Kalian bisa memadu padankan kemeja dan blazer dengan cara tumpuk (layer) agar terlihat lebih fashionable dan chic. Cardigan atau vest juga bisa menjadi pilihan kalian untuk mengenakan model layering ke kantor.