Kolaborasi Dengan Vans, Lewat Tangan Dwiky KA WKWKWK dan Jancox

11

Berita inspiratif dan membanggakan kembali datang dari anak negeri melalui seniman kontemporer asal Surabaya bernama Dwiky KA. Banyak terinspirasi dari kultur humor yang kerap bersinggungan dengan Dwiky, kolaborasi sneakers dan apparelnya dengan Vans kali ini diberi judul “Planet WKWK-99X”. 

Kolaborasi yang dirilis bertepatan dengan Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tanggal 17 Agustus lalu ini merupakan  kolaborasi dengan Vans dalam project OFF THE WALL Gallery untuk summer 2021. Selain karena bakat dan kemampuan Dwiky dalam gambarnya yang berkarakter, alasan Vans menggaet Dwiky dalam kolaborasi ini adalah karena pergerakannya yang tidak sungkan untuk berkolaborasi sehingga menaikkan value terhadap produknya. 

“The OTW Gallery collection celebrates artists around the world for their unique vision, authenticity, and never-ending pursuit of creative expression. Dwiky Ka is an Indonesian artist based out of Surabaya, East Java. Known for his eclectic artist style, Ka takes inspiration from the comic aesthetics of the 1950s and imbues his illustrations with the essence of science fiction. His creativity and devotion to his craft have captured the public’s attention, from local music events and exhibitions to collaborations with up-and-coming magazines and brands” papar Vans melalui website resminya. 

Sneakers dalam project kolaborasi ini sendiri hadir dengan gaya klasik khas model authentic dan old-skool. Bagian upper model authentic hadir dengan material kanvas krem yang penuh oleh coretan grafis Dwiky yang khas. Diantara coretan Dwiky tersebut juga terselip satu kata bertuliskan “Jancox” yang menjadi identitas dari tempat asal seniman tersebut. Sementara di bagian midsole, terdapat gambar ekspresi tertawa dalam bentuk teks bertuliskan “WKWKWK”. 

Untuk model Old-skoolnya, signature Vans hadir dengan stitching berwarna merah diatas material kanvas berwarna hitam yang semakin memperjelas desain Dwiky. Kedua sneakers tersebut menampilkan gambar Dwiky pada insole yang menyatu dengan branding Vans. 

Tidak hanya menghadirkan sneakers, project kolaborasi ini juga menggaet Dwiky dalam koleksi apparelnya. Seperti yang tercantum dalam koleksi OTW Gallery, kolaborasi ini turut menghadirkan long-sleeve putih, t-shirt hitam dan juga all over printed short. 

Nah, buat kalian Vanshead koleksi kolaborasi Dwiky KA x VANS OTW Gallery “PLANET WKWK-99X” sudah tersedia di toko online maupun offline Vans AS dan Eropa, menyusul hadir di Asia setelahnya. Stay tune, jangan sampai kehabisan! 

Baca Juga:  Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!