7 Tips Mendapatkan War Tiket Konser Blackpink

80
7 Tips Mendapatkan War Tiket
7 Tips Mendapatkan War Tiket

Menjamurnya war tiket di Indonesia sudah tak perlu anda herankan lagi. Pasalnya, sejak tiga bulan terakhir war tiket ini sudah hadir di Indonesia. Bahkan yang terbaru ini ialah war tiket Blackpink. Ya, beberapa hari yang lalu girl band asal KPop tersebut telah mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Maret dan 12 Maret 2023 mendatang. Mendengar pemberitahuan ini, membuat para pecinta Blackpink bersiap-siap menunggu pembukaan penjualan tiket konser tersebut. Alih-alih menunggu, para penggemar juga mencari informasi 7 tips mendapatkan war tiket agar tak ketinggalan.

Hingga, tepat pada 14 dan 15 November 2022, gelaran penjualan war tiket blackpink ini pun di buka. Banyak masyarakat yang langsung memboyong war tiket ini. Namun, tak sedikit pula yang tidak mendapatkannya. Bisa di bilang, dalam hitungan menit war tiket konser Blackpink ini terjual habis dan tak tersisa.

Nah, bila tips yang anda gunakan sebelumnya belum cukup berhasil, maka jangan bersedih hati. Anda harus mempersiapkan tips-tips yang lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan war tiket di konser selanjutnya. Siapa tahu para promotor nantinya akan menambahkan jumlah penjualan war tiket tersebut. Anda yang sedang butuh tips-tips ini, tim KoverMagz akan membagikan 7 Tips Mendapatkan War Tiket Konser Blackpink. Apa saja ya tips-tips ini? Yuk, simak ulasannya!

1. Membuat Akun terlebih dahulu sebelum war tiket konser

Sebelum war tiket konser berlangsung, ada baiknya anda mengikuti tips yang pertama ini, yakni membuat akun terlebih dahulu. Tips ini termasuk yang cukup penting jika anda ingin berhasil mendapatkan war tiket konser tersebut. Apalagi, kita tahu bahwa promotor konser biasanya akan bekerjasama dengan layanan tiket daring dari berbagai platform. Maka dari itu, usahakanlah membuat akun terlebih dahulu dan dari jauh-jauh hari agar saat memprosesnya tidak mengalami error. Saat membuat akun ini pun, pastikan semua informasi data diri anda terisi dengan lengkap, benar dan jelas. Agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.

2. Menyiapkan lebih dari satu device dan browser

Apabila anda telah selesai membuat akun dan sudah memilikinya, maka tips selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menyiapkan lebih dari satu device dan browser. Hal ini bertujuan agar sewaktu war tiket berlangsung tidak terjadi hal-hal yang tak anda inginkan berupa error dan sebagainya. Menyiapkan lebih dari satu device menjadi alternatif yang tepat demi mendapatkan war tiket konser. Untuk itu, sebelum war tiket pastikan anda telah menyiapkan beragam device, seperti komputer, laptop dan handphone.

Selain itu, pastikan juga anda memiliki jenis browser yang lain. Jangan mengandalkan satu browser saja. Kadang kala, saat memasuki laman platform war tiket, browser yang anda gunakan mengalami gangguan, baik itu kepenuhan, sulit masuk, hingga yang lainnya. Agar hal ini tidak menimpa anda, maka installah browser yang lainnya dan buka laman platform penjualan war tiket di browser dan device yang berbeda.

3. Menyiapkan Koneksi Internet Yang Cepat dan Stabil

Apalah artinya anda telah melakukan tips pertama, kedua dan ketiga apabila memiliki koneksi internet yang buruk. Koneksi Internet menjadi hal utama yang harus anda perhatikan. Pasalnya, pembelian war tiket berlangsung secara online sehingga tentunya membutuhkan koneksi internet. Untuk itu, sebelum war tiket berlangsung, persiapkan koneksi internet anda dengan sebaik mungkin.

Usahakan koneksi Internet tersebut cepat dan stabil sehingga anda bisa masuk ke laman penjualan war tiket terlebih dahulu. Mengingat, saat war tiket berlangsung, akan ada jutaan orang yang akan mengakses laman penjualan tiket konser yang sama dan tidak semua orang akan mendapat kesempatan untuk masuk dalam sekali percobaan. Jadi, pastikan koneksi Internet yang anda miliki cepat dan stabil sekaligus tidak di gunakan oleh banyak orang.

4. Masuk lebih awal di Website Pembelian Tiket Sebelum War Tiket di Mulai

Tips mendapatkan war tiket selanjutnya yaitu masuk lebih awal pada halaman website pembelian tiket sebelum waktu yang di tentukan pihak promotor. Seperti kita tahu, ketika mendekati waktu pembelian tiket, biasanya laman penjualan tiket akan mengalami gangguan karena banyaknya akses yang masuk. Nah, agar anda tak mengalami itu, maka anda harus masuk lebih awal di website pembelian tiket.

Setelah itu, saat mendekati waktu penjualan tiket, jangan lupa untuk selalu melakukan refresh pada browser. Jika anda melakukan refresh di waktu yang tepat,  anda akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan war tiket.

5. Fokus hanya untuk membeli tiket konser

Saat hari-H war tiket, sebaiknya fokuskan pikiran dan tab laman pada pembelian war tiket. Tutup dulu semua tab yang tidak ada kaitannya dengan tiket konser. Hal ini bertujuan untuk menjaga koneksi internet tetap lancar dan stabil. Buang terlebih dulu keinginan untuk melampiaskan emosimu di media sosial. Fokus untuk mendapatkan tiket terlebih dahulu. Jangan sampai anda membuka terlalu banyak laman karena ini akan membuat  jaringan menjadi semakin lemot.

6. Sabar dan Jangan Refresh Halaman Website Ketika Sudah Masuk Antrian

Apabila anda sudah memasuki halaman antrian, sebaiknya jangan melakukan refresh halaman. Hal ini untuk mencegah anda semakin jauh dari antrian masuk dan harus menunggu dari awal. Biarpun hal ini membuat anda panik dan jantungan, anda harus tetap sabar menunggu di halaman antrian masing-masing untuk memasuki halaman selanjutnya dalam pembelian war tiket.

7. Siapkan Mbanking atau Paylater Untuk Pembayaran

Jika anda sudah memasuki tahap pembayaran, maka yang harus anda lakukan yaitu mempersiapkan mbanking, paylater atau dompet digital yang di gunakan promotor dalam membayar war tiket. Ini merupakan tips terakhir dalam mendapatkan war tiket yang anda inginkan. Dengan mbanking, paylater atau dompet digital ini, anda akan lebih muda dalam membayar di bandingkan melalui ATm ataupun transfer.

Inilah 7 tips mendapatkan war tiket Blackpink yang bisa anda terapkan saat war tiket. Tips-tips ini cukup mudah kan? Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga anda beruntung!