The Terrace JW Marriot Hotel, Tempat Nongkrong Asik di Kota Medan

77
The Terrace Hotel JW Marriot Hotel Medan
suasana asyik di The Terrace

Bagi sobat kover yang sedang mencari tempat nongkrong yang asyik di kota Medan, ada kabar gembira ini untuk anda semua. Ya, beberapa pekan yang lalu, Hotel JW Marriott Medan telah melaunching program inovasi terbarunya yang bernama The Terrace JW Marriot.

Konsep The Terrace JW Marriot Hotel Medan

Ini merupakan sebuah program inovasi terbaru dari Hotel JW Marriott Medan yang mengusung konsep bersantap asyik layaknya meja bar dengan area terbuka yang sejuk dan nyaman.

Sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai sejenak maupun berkumpul bersama teman, kerabat atau reunian. Anda akan merasa nyaman dan enjoy seketika saat berada di The Terrace JW Marriot Hotel.

Kepada Tim Kovermagz, Assistant FB Manager JW Marriott Medan yang bernama Andika, mengungkapkan latar belakang hadirnya program inovasi baru tersebut.

“karena sebelumnya Prime Bar sedang tutup, maka kita mencoba menjadikan bar ke area outdoor. kita mencoba konsep yang baru di sini,” ungkap Assistant FB Manager JW Marriott Medan Andika, Rabu (23/11/2022).

JW Marriot Medan adalah salah satu hotel bintang lima di kota Medan yang selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru demi memuaskan keinginan para pengunjungnya. Hotel satu ini berupaya untuk membuat para pengunjungnya merasa nyaman, tenang dan puas taatkala berkunjung atau menginap di JW Marriot. Sebut saja salah satunya yang bisa anda lihat ialah hadirnya The Terrace.

Minuman di The Terrace JW Marriot
Aneka Minuman

Aneka Makanan dan Minuman The Terrace

Selain itu, The Terrace juga menghadirkan ragam santapan makanan dan minuman yang lezat dan menggugah selera loh. Mulai dari signature cocktails, seperti strawberry margarita, blue mermaid colada, melon tini dan aneka makanan ringan dapat anda nikmati.

Baca Juga:  Keren! UMKM Gitar dari Indonesia Tembus Pasar Internasional

Adapun dari ketiga signature cocktails tersebut, Andika, selaku Assistant FB Manager JW Marriott Medan mengatakan bahwa Strawberry Margarita adalah salah satu minuman di The Terrace Hotel JW Marriott yang harus para pengunjung cobain taatkala bersantai di The Terrace Hotel JW Marriott.

“Jadi dari ketiga minuman ini, Margarita strawberry yang paling di  rekomendasikan untuk pengunjung. Ketika menikmati hidangan minuman ini, anda akan merasakan kesegaran dari buah strawberrynya dan beberapa rasa lainnya yang melekat di pinggirannya, ujarnya”

Sembari menikmati makanan dan minuman, tersedia pula live DJ dari DJ DJ berbakat nan profesional.  Live DJ ini bakal siap menemani momen bersantai anda, sehingga akan semakin berkesan dan menyenangkan.

Untuk range harganyanya sendiri, Hotel bintang lima ini memberikan harga yang cukup terjangkau. Hal ini sebagaimana yang telah pihaknya katakan kepada Tim Kovermagz.

“karena konsep The Terrace ini memang untuk bersantai bersama teman, tempat rileks, dan nongkrong. jadi kami pun menyediakan harga yang cukup standar dan terjangkau. Sehingga para pengunjung tak perlu ragu lagi datang ke sini.”

Lokasi dan Jam Operasional The Terrace

The Terrace hadir dengan konsep bar yang unik dengan sentuhan yang asik dan menyenangkan. Anda yang ingin melepaskan penat,  nongkrong, maupun menikmati akhir pekan bersama teman-teman bisa datang ke The Terrace Hotel JW Marriott Medan yang terletak di Jl. Putri Hijau No.10, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara.

Tambahan informasi, Untuk jam operasionalnya, The Terrace ini hadir setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB. Nikmati momen keseruan yang santai dan nyaman di The Terrace JW Marriot Hotel Medan.