The Goods Spot Vol. 3, Istri Wagubsu: Ini Baru Cerminan Millenial Kreatif Anak Medan

13

Mengusung jargon Pop-Up Store Like No Other, ini kali ketiga  The Good Spot berlayar kembali. Menawarkan konsep market place sebagai offline store brand-brand lokal yang memberikan pengalaman berbelanja yang artsy dan kekinian. 

Menariknya The Good Spot Vol. 3 menghadirkan kurasi brand lokal dengan beragam pilihan, mulai dari produk kriya kerajinan tangan, aksesoris, fashion, produk kulit, produk lettering calligraphy, minyak esensial berbahan alami dan masih banyak lainnya. Acara yang berlangsung sejak 5 – 8 Maret ini ramai pengunjung dan pembeli yang hadir. Apalagi TGS Vol.3 kali ini diadakan di pusat kota, Tijili Square, Lt.2 yang berada di Jl. Pattimura, Medan.

Sri Ayu Mahari, istri dari Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah di dampingi anaknya juga ikut mengunjugi sekaligus berbelanja brand-brand lokal yang disuguhkan di TGS Vol.3 .

“Hebat luar biasa, saya baru bisa ngelihat sekarang kalau anak-anak Millennial kreatif dan mereka berani dengan mengadakan seperti ini. Jenis produk yang mereka jual juga menarik dan kece, ini baru cerminan millennial kreatifi anak medan”, ucap Ayu.

TGS Vol.3 yang dikoordinasi langsung oleh Fanny Dirza, mengaku senang dengan TGS Vol.3 kali ini karena jumlah pengunjung meningkat.

“Saya sangat senang sekali di TGS Vol.3 ini, sebab jumlah pengunjung dan pembeli meningkat 30% sehingga peluang dari brand-brand yang ikut di TGS Vol.3 kali ini untuk berjualan dan mempromosikan produk-produknya semakin meningkat”, pungkasnya.

“Harapan kami diteam The Goods Spot, semoga kami semakin kompak dalam memajukan brand lokal dan banyak lagi anak muda kreatif yang ikut berpartisipasi di acara The Goods Spot berikutnya sehingga bisa menjadi manfaat bagi anak-anak muda pelaku industry kreatif berkarya khususnya di Sumatera Utara.

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19