Sinopsis dan Daftar Pemeran di Film The Nun 2

652

Sobat KoverMagz, film yang sudah dinanti-nantikan akhirnya hadir memacu adrenalin Anda. The Nun II sudah bisa disaksikan di Bioskop XXI pada hari Selasa, 6 September 2023. Para penggemar film horor tentunya sudah tak sabar menantikan masa penayangan film yang salah satu peran utamanya adalah Valak.

Untuk Sobat KoverMagz yang penasaran dengan siapa saja pemain film The Nun 2, yuk intip sinopsis dan  daftar pemain film The Nun 2 berikut ini.

Sinopsis The Nun 2

Film ini berlatarkan tempat di Perancis pada tahun 1956, dimulai dari pembunuhan seorang pendeta yang kemudian menyebarkan terror. Suster Irene sekali lagi berhadapan langsung dengan kekuatan jahat, Valak sang biarawati iblis.

Melanjutkan kisah di film pertamanya, ternyata iblis tersebut bersembunyi di tubuh Maurice yang juga merupakan teman dari Suster Irene. Selama film ditayangkan, Suster Irene harus menghadapi teror Valak demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Dapatkah Suster Irene menyelamatkan orang-orang di sekitarnya dari kekuatan jahat Valak?. Agar tak penasaran jangan lewatkan film ini ya, Sobat KoverMagz

Daftar pemain film The Nun 2

Taissa Farmiga sebagai Suster Irene

Taissa Farmiga kembali berperan sebagai Suster Irene. Dia adalah seorang biarawati yang banyak mengajarkan ilmu tentang hubungan antara agama dan sains. Karakternya sangat penting di film ini. Sebab, dalam The Nun, Suster Irenelah yang bertarung melawan iblis kuat Valak dan mengusirnya di biara Saint Cartha. Namun, tampaknya itu belum berakhir karena dia diikuti hingga ke Prancis. Oleh karena itu, perannya di The Nun 2 ini pun jadi salah satu yang ditunggu banyak penggemar.

Jonas Bloquet sebagai Frenchie

Jonas Bloquet akan memerankan Frenchie atau juga dikenal sebagai Maurice. Dia adalah pengantar barang asal Prancis. Karakter yang dimainkannya sepertinya telah mendapat sentuhan yang apik di versi keduanya ini. Sebab, di The Nun 1, karakter yang dimainkannya mengatakan akan kembali ke pertanian tomat ayahnya di Prancis, sebuah latar tempat utama di The Nun 2.

Baca Juga:  Women from Rote Island Kisah Perjuangan yang Membuktikan Bahwa Perempuan Juga Bisa Berdaya!

Bonnie Aarons sebagai Valak

Bonnie Aarons juga kembali berperan sebagai Iblis Valak yang berwujud biarawati. Dia memang sudah cukup ikonik dengan karakter ini. Bonnie pernah memerankan iblis berwujud biarawati itu di The Conjuring 2 untuk menghantui keluarga Warren. Bonnie kemudian mulai dikenal sebagai aktris yang kerap mengambil peran mengenakan riasan yang liar. Dia juga sering berperan sebagai karakter yang menakutkan, termasuk setan atau bahkan vampir.

Storm Reid sebagai Sister Debra

Storm Reid akhirnya juga akan muncul di The Nun 2. Dia akan berperan sebagai Sister Debra. Namun, belum ada banyak yang bisa diungkap. Sepertinya, karakter Storm Reid ini masih dirahasiakan hingga penonton melihat sendiri ketika menonton di bioskop. Meski begitu, tampaknya peran dia akan cukup penting. Sebab, sekilas dia seperti sesama biarawati yang berada di pelatihan. Hal ini yang kemudian membuat para penggemar The Nun makin penasaran.

Anna Popplewell sebagai Kate

Anna Popplewel akan berperan sebagai Kate. Dia adalah seorang guru sekolah di sekolah ST. Mary di Prancis. Karakter baru ini juga tampaknya akan punya peran penting di jalan cerita The Nun 2. Anna sebelumnya dikenal publik atas perannya sebagai Susan Pevensie di film The Chronicles of Narnia. Dia juga pernah membintangi serial ternama, seperti Reign, Comedy Lab, Brave New World, Looking Back, dan Love in a Cold Climate.

Katelyn Rose Downey Sebagai Sophie

Katelyn Rose Downey akan berperan sebagai anak dari Kate bernama Sophie. Aktris muda ini belakangan memang cukup mendapat sorotan. Akting-nya pun cukup ditunggu para penggemar. Katelyn juga sebelumnya sempat terlibat di beberapa film dan serial televisi ternama, seperti Clean Sweep dan The Princess.

Nah, itu lah sinopsis dan daftar pemain dan juga jadwal rilis film The Nun 2 yang akan segera ditayangkan pada September 2023 dengan menampilkan kembali teror iblis biarawati Valak. Jangan lewatkan ya, Sobat KoverMagz!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353