Siapkan Diri Anda Pada Rilisan Gadget-Gadget Terbaru Dari Xiaomi

14

Xiaomi meluncurkan tiga aksesoris yakni Mi Smart Projector 2, Xiaomi Mesh System AX3000, dan Mi Smart Band 6 NFC dengan dukungan Alexa. Ketiga aksesoris ini membuktikan bahwa Xiaomi semakin melebarkan sayapnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini.

Mi Smart Band 6 diperkenalkan pada Maret tahun lalu dengan beberapa fitur inovatif seperti fungsi SpO2 serta fitur pelacakan kesehatan lainnya. Gelang pintar Xiaomi ini dilengkapi dengan dukungan NFC. Fitur ini diluncurkan di pasar global dan akan memberi pengguna cara pembayaran yang cepat, aman, dan nyaman.

Versi terbaru, Mi Smart Band 6 baru sekarang juga menawarkan Amazon Alexa bawaan, memperluas pengalaman handsfree untuk pemilik rumah pintar. Mi Smart Band 6 NFC akan dijual seharga 54,9 euro (Rp925 ribu) di Eropa.

Kemudian, Xiaomi juga meluncurkan Mi Smart Projector 2 yang diklaim sebagai portable home cinema. Proyektor ini menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 dan mengadopsi ukuran yang ringkas.  Proyektor dilengkapi dengan dukungan Dolby Audio, menghadirkan kualitas audio yang jernih di semua sumber suara. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Google Android TV yang membawa Asisten Google bawaan dan beberapa fitur lainnya. Mi Smart Projector 2 dibanderol dengan harga 599 euro (Rp10 juta).

Terakhir, Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mesh System AX3000 (2-Pack) yang dirancang untuk memberi daya pada perangkat pintar seluruh rumah. Router terbaru ini menawarkan jangkauan jaringan Wi-Fi 6 Dual-Band yang kuat hingga 4.000 kaki persegi sehingga memungkinkan untuk mencakup apartemen multi-lantai. 

Perangkat ini juga mendukung jumlah maksimum koneksi hingga 254 perangkat. Sistem mesh ini akan memberikan efisiensi jaringan yang dioptimalkan dan latensi yang berkurang dengan modulasi 1024QAM, serta dukungan teknologi OFDMA dan 2×2 MIMO.

Sistem smart mesh juga mendukung peralihan jaringan otomatis untuk memastikan roaming yang mulus saat pengguna berpindah melintasi ruangan yang berbeda. Fitur terbaru Xiaomi Mes System ini dapat memulai proses perbaikan sendiri untuk mengatur ulang jaringan setiap kali perangkat terdeteksi offline, membuat pengguna tetap terhubung ke Wi-Fi 6 sepanjang waktu. Untuk harga, Xiaomi Mesh System AX3000 (2-Pack) dijual mulai dari 149 euro (Rp2,5 juta).

 

Baca Juga:  Sudah Tahu Kekurangan dari Telegram ?

Kacamata Pintar Edisi Pertama Xiaomi

Satu yang istimewa, Xiaomi memperkenalkan perangkat wearable barunya, yaitu Smart Glasses. Dengan bobotnya yang hanya 51 gram, kacamata ini ditanami berbagai macam teknologi canggih yang mumpuni.