Jimmy Jangkrik Jadi Inspirasi Sean Wotheerspoon Kolaborasi Dengan Adidas dan Disney

6

Desainer sneakers muda asal Amerika Serikat, Sean Wotheerspoon berkolaborasi dengan Adidas dan Disney menciptakan karya terbaru dengan mengangkat karakter Jimny Jangkrik dari cerita Pinokio sebagai tema sepatu yang diluncurkan.

Sneakers kolaborasi ini dijuluki sebagai Superturf Adventure karena terinspirasi dari tokoh yang penuh petualangan. Tidak hanya julukannya, warna yang hadir di sepatu kolaborasi ini juga megacu pada warna tokoh Jimny Jangkrik atau disebut Jimny Cricket yang didominasi warna dasar ungu dengan lapisan oranye, kuning dan juga biru. Pada bagian midsole nya, terdapat bantalan yang membungkus Adiprene berwarna putih dengan outsole berwarna hitam.

“Tidak ada yang lebih baik selain mengenakan siluet saya sendiri “Super Turf Adventure by SW, terima kasih @disney karena mengijinkan saya menggunakan Jimny Cricket! Ini adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya!” tulis Wotherspoon dalam unggahan di instagram miliknya.

 

Sepatu ini dibuat menggunakan salah satu bahan favorit dari Wotheerspoon, yaitu korduroi dan dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang yang mana insole-nya menggunakan padu padan dari gabus dan poliester yang didaur ulang menjadikan sepatu ini sebagai produk sustainable dan vegan.

Super Turf Adventure by SW ini hadir bersama dengan dompet kecil yang juga berbahan korduroi dengan resleting kedap air dan dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengguna. Entah itu dijadikan sebagai dompet atau hanya sebagai gantungan kunci saja.

Sneakers kolaborasi ini juga menjadi kolaborasi original pertama Wotherspoon karena beberapa project sebelumnya hanya berupa pengerjaan ulang dari model-model lama katalog Three Stripes. 

 

Baca Juga:  Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!

Untuk jadwal rilisnya sendiri, sepatu kolaborasi ini diperkirakan akan rilis pada bulan November tahun ini dan dapat dibeli secara online dengan harga berkisar $180 USD.