10 “Hot Spots” di Tubuh Pasangan Wanita Anda yang Perlu Anda Ketahui

18
Hands of man and woman touching tenderly. Studio shot on a wooden background, view from above.

Bahwa wanita tak selalu bisa merasakan orgasme saat berhubungan seksual, bukan rahasia. Penyebabnya bisa jadi karena kurangnya pemanasan atau foreplay atau kurangnya rangsangan pada zona-zona sensitif atau titik sensual yang mungkin tidak diketahui pasangan prianya. Bagian tubuh wanita yang paling sensitif pada rangsangan seksual adalah klitoris, bibir vagina, dan puting, dan pria biasanya hampir tidak pernah keluar dari area itu. Namun, agar Anda lebih kreatif dan lebih bisa memuaskan wanita Anda (istri, kami sarankan), tidak ada salahnya Anda mengenal 10 titik-titik erotis lainnya, atau hot spots atau juga disebut zona erogen pada pasangan Anda, dan memahami cara menstimulasinya. 

Zona erogen adalah titik-titik pada tubuh manusia yang sangat sensitif pada stimulasi (rangsangan) seksual. Selama foreplay seksual, merangsang area ini dapat mendorong relaksasi, meningkatkan aliran darah, membangun gairah, meningkatkan kenikmatan seksual, dan membantu Anda atau pasangan mencapai orgasme. Memang setiap wanita merespons secara berbeda terhadap rangsangan di area ini atau dengan kata lain memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda-beda pada area-area ini. 

 

1. G-spot

Tidak mengejutkan. Walau masih ada beberapa dugaan mengneai lokasi tempat ajaib kecil ini dan butuh beberapa saat untuk menemukannya, tetapi begitu Anda menemukannya, itu benar-benar dapat mengubah kehidupan seks Anda. (Jika Anda belum menemukannya, kami jamin Anda masih bisa menikmati puncak kenikmatan mencarinya). Secara teori  G-spot berada sekitar 2-3 cm di dalam lubang vagina dan mungkin terasa seperti benjolan kecil. Anda mungkin perlu menginvestasikan banyak waktu dan energi untuk bereksperimen dengan posisi dan teknik untuk menemukannya, tetapi itu akan sangat berharga.

2. Tengkuk

Tengkuk dan bagian belakang leher memiliki begitu banyak ujung saraf, sehingga hanya membutuhkan sedikit sentuhan untuk membuatmu dan pasangan menjadi liar. Anda bisa menggerakkan jari secara ringan ke atas dan ke bawah lehernya saat berciuman atau menggesekkan ujung hidung, lidah atau bibir ke area ini dengan lembut.

Ciuman di leher hampir selalu membangkitkan gairah. Faktanya, wanita menempatkan tengkuk di atas payudara dan puting sebagai zona sensitif seksual, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Cortex.