Setelah Penundaan Rilis, 5 Film Ini Akhirnya Tayang di Bulan Juli Mendatang

163

Medan, Kovermagz.com – Kabar bahagia mulai terdengar diindustri perfilman yang sebelumnya sempat lumpuh total akibat pandemi covid-19. Beberapa rumah produksi film mengumumkan akan segera merilis film dibeberapa negara dan akan segera tayang.

Melihat pandemi covid-19 belum benar-benar hilang, akan ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu perilisan langsung dibioksop, atau di geser menjadi film Video On Demand (VOD) alias tayang secara digital jika masih terlalu beresiko.

Dilansir dari greenscene.co.id berikut adalah film yang akan tayang dibulan Juli mendatang:

  1. Unhinged – 1 Juli

Film yang dibintangi oleh Russel Crowe ini adalah film pertama yang  melakukan uji coba tayang dibioskop AS setelah masa pandemi. Rencananya film bergenre thriller ini akan tayang pada 1 Juli 2020 mendatang.

  1. The Broken Hearts Gallery – 20 Juli

Film yang diproduceri David Gross ini dibintang oleh penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez. Bergenre romantis, Gomez beserta Sony Pictures berharap film ini memberi kesenangan kepada para penontonnya dan mendapatkan pengalaman musim panas yang menyenangkan dari film ini.

  1. Tenet- 13 Juli

Film Tenet karya Christoper Nolan ini akan memiliki tema Time Inversion ata lebih awam disebut dengan time reversal (pengembalian waktu). Tipe perjalanan waktu di film Tenet masih menganut sistem fisika, dimana selalu ada sebab dan akibat dari suatu tindakan.

  1. Mulan – 24 Juli
Baca Juga:  Celebrating The Legend Maya Angelou by Poetry and Literary Group (PLG)

Adaptasi film disney tentang kisah pejuang perempuan legendaris yang menjadi panutan heroik bagi bangsa Hun pada zaman-zaman berikutnya ini akan resmi tayang di 24 Juli 2020. Sebelum di buat film dengan versi live-action tahun 2020, Mulan tayang lebih dulu pada tahun 1998 dalam bentuk animasi dengan soundtrack berjudul “I’ll Make The Man Out Of you”.

  1. Greenland – 31 Juli

Film disaster, Greenland yang dibintangi oleh Gerard Butler ini seharusnya tayang di 12 Juni lalu diberbagai bioskop di Amerika. Film disaster merupakan film terakhir yang tayang di penghujung juli mendatang. Disutradarai oleh Ric Roman Waugh, Greenland menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang yang berjuang untuk bertahan hidup dari bencana meteor yang dapat menghancurkan planet bumi.

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Berbagai Sumber