Sederet Penampilan Red Carpet Dari American Music Awards 2022

154

Acara penghargaan American Music Awards  atau AMA 2022 yang ke 50 telah diselenggarakan pada Minggu, 20 November 2022, di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak heran lagi, acara ini masuk salah satu penghargaan musik bergengsi ini menjadi ajang para nominator dan undangan yang hadir tampil dengan pilihan busana terbaik. Beberapa nama besar dalam musik telah siap menerima penghargaan di AMA malam ini.

Acara bergensi ini berlangsung di Microsoft Theater Los Angeles. Sejumlah artis hadir mulai dari Taylor Swift, Harry Styles, Blackpink. Menariknya, para pemirsa juga dapat menantikan malam penuh dengan pertunjukan.

Ada penghargaan untuk P!nk, mendiang Oliva Newton-John hingga Charlie Puth dan Ari Lennox yang bergabung dengan Stevie Wonder dalam medley untuk lagu-lagu terbaiknya.

Sobat KoverMagz, yuk intip sederet penampilan peserta AMA yang telah menampilkan red carpet terbaik mereka.

1. Taylor Swift

Penampilan musisi berbakat yang satu ini menarik perhatian selama American Music Awards 2022 berlangsung. Tampak penampilan Taylor Swift saat  menerima piala diatas panggung mencuri perhatian. Penyanyi 32 tahun itu mengenakan jumpsuit bernuansa emas dengan potongan punggung terbuka. Pemenang 6 penghargaan AMA 2022 itu  terlihat semakin mewah dengan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya. Rambutnya ditata berombak dan tergerai ke samping kiri bahunya.

2. Bebe Rexha

Bebe Rexha mengenakan gaun bervolume seperti bunga mawar merah. Gaun penyanyi ‘Baby, I’m Jealous’ itu berwarna merah dengan aksen ruffle bervolume di bagian dada dan pundaknya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots panjang senada dan ikat pinggang berwarna hitam. Sedangkan makeup-nya terlihat flawless dan rambutnya ditata bun dengan poni membingkai wajahnya.

3. Machine Gun Kelly

Salah satu penampilan seleb yang sukses menjadi sorotan adalah rocker Machine Gun Kelly.  Pasalnya, tunangan Megan Fox itu tampil dengan outfit yang nyentrik.berjalan di atas karpet merah mengenakan setelan jas Dolce & Gabbana warna ungu yang dilapisi paku. Bukan sembarang paku, diketahui paku perak ini terbuat dari gunmetal yang panjangnya beberapa inci.

Baca Juga:  Selena Gomez Konfirmasi Akan Segera Rilis Album Baru

Tak berhenti sampai disitu, Machine Gun Kelly juga melengkapi penampilannya dengan kalung choker dan sepatu boots berduri warna hitam. Sementara rambut pirangnya ditata acak.

Penampilannya pun sontak dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang memuji tampilannya yang keren dan unik, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan cara duduk sang rocker.

4. Pink 

Penyanyi Pink meminjam gaun Cher untuk penampilannya yang memukau di karpet merah American Music Awards 2022 (AMA). Dia mengenakan gaun mini berpayet hitam dan emas dengan belahan paha dan kilatan petir zig-zag di bagian depan. Rok payet mini backless juga memiliki lapisan hijau dan orange.

“Saya memakai Bob Mackie. Ini dari lemari Cher. Saya bertanya kepadanya apakah saya bisa meminjam Bob Mackie malam ini,” kata Pink kepada Extra di karpet merah.

Dia mengatakan sengaja meminjam gaun itu untuk menghormati sang legenda. Dalam penampilannya di panggung, dia juga memberi penghormatan untuk Olivia Newton-John. Ia bahkan membawakan lagunya “Hopelessly Devoted To You” untuk Olivia Newton-John yang meninggal karena kanker pada Agustus 2022.

5. Dove Cameron

Dove Cameron, yang memenangkan kategori New Artist of the Year mengenakan korset putih dengan coat-like long ballgown skirt dari rumah mode Marc Jacobs. Dia terlihat semakin unik dengan braids tipis yang menghiasi rambutnya.

6. Ellie Goulding

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini tampil memukau dalam balutan crop top dan rok midi bertabur sequins kreasi rumah mode Philosophy di Lorenzo Serafini. Aksen di leher serta sarung tangan yang senada dengan pakaiannya membuat penampilannya semakin berkarakter. Ia juga menggunakan sepatu dari Aquazzura.

7. Måneskin

Grup band Måneskin yang berasal dari Italia ini tengah menjadi favorit banyak orang. Apalagi band ini memiliki gaya yang selalu mencuri perhatian. Kali ini, mereka menggunakan ensemble suit yang seragam. Tak hanya itu ada dengan aksen peeking-through di bagian paha.