Sebelum Iblis Menjemput – Debut Horor Pevita dan Chelsea

216

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

MEDAN,kovermagz.com | Penuh teriakan, Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ini merupakan karya dari Timo Tjahjanto, yang menawarkan kekuatan visual dan adegan yang membuat kengerian benar-benar terasa.

Film ini diperankan oleh beberapa bintang papan atas di antaranya Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.

Bercerita tentang Alfie yang diperankan Chelsea Islan, seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam dimana Ibunya telah wafat dengan misterius. Sementara ayahnya bernama Lesmana meninggalkannya untuk menikah kembali dengan Laksmi.

Alfie kemudian memutuskan untuk mendatangi vila yang kerap didatangi ayahnya, untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. Ia pun berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayah dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal.

“Kita syuting di vila yang sudah 40 tahun ditinggalin dan itu merupakan hal yang benar-benar menantang. Cukup mencekam sih, pertama kali masuk ke dalam vila tersebut.  Ada perasaan ‘wow’ saat masuk ke dalam rumah yang kondisinya sudah benar-benar tua itu,” ujar Karina Suwandi.

Chelsea Islan,  yang juga berhadir pada acara di acara meet and greet film Sebelum Iblis Menjemput di Ringroad City Walks Medan, mengaku bahwa ini adalah film horor pertamanya.

“Ini horor pertama saya dan selama syuting tidak ada kendala yang terjadi. Saya benar-benar fokus berkarya dan fokus memerankan karakter Alfie di film tersebut,” ungkap Chelsea.

Alur cerita dalam film ini menawarkan setiap karakter berbeda dan kuat sekali, banyak sekali karakter-karakter yang baru yang dihadirkan di film tersebut.

“Di film ini menggambarkan cerita yang memang kita tidak tahu sebelumnya. Yang akan kita tonton ini adalah sebuah film yang membuat kita merasa ada sosok yang seperti ini atau ada yang percaya dengan sesuatu hal,” tambahnya..