RILISAN TERBARU OSLO IBRAHIM BERTAJUK “BLANKET OF SADNESS” BERSAMA RANDY PANDUGO

39

Berselang satu bulan setelah Oslo Ibrahim merilis single perdananya tahun ini bertajuk “Baby Don’t Let Me Go”, kali ini musisi asal Medan ini kembali merilis single terbarunya hasil dari kerjasamanya bersama salah satu musisi beken tanah air, Rendy Pandugo, berjudul “Blanket Of Sadness”. Lagu ini menjadi lagu teranyar Oslo Ibrahim yang akan ada dalam mini-album terbarunya yang kemungkinan akan dirilis tahun ini.

Lagu “Blanket Of Sadness” mencoba mengangkat narasi tentang fase quarter life crisis yang saat ini menjadi hal yang sangat di-concerned oleh orang banyak dan kebanyakan terjadi umumnya dialami oleh kalangan remaja dan dewasa awal. Fase yang cukup rentan dibicarakan orang banyak ini bukanlah sebuah masalah sepele, karena kebanyakan jika orang terlarut dalam quarter life crisis, sangat besar kemungkinan bahwa orang tersebut mungkin akan kehilangan arah hidupnya atau mungkin mengalami depresi yang cukup parah jika ia tidak mendapatkan dukungan atau support system yang layak dan dibutuhkan. 

 

“Ada tahapan dalam kehidupan yang menciptakan sebuah kekosongan setelah melalui fase quarter-life crisis. Kamu hanya merasakan ketidaklengkapan. Kamu pikir, kamu punya segalanya, nyatanya tidak. Rasanya kamu sudah melakukan semuanya, ternyata kamu belum. Rendy sudah melalui fase dan masalah ini bertahun-tahun lalu. Singkatnya, ini adalah sebuah lagu untuk bagaimana bertahan hidup sebagai pria dewasa”, jelas Oslo Ibrahim melalui rilisan pers.

 

Cerita yang diangkat oleh Oslo Ibrahim pada single terbarunya ini benar-benar sangat berbanding terbalik dengan singlenya sebelumnya “Baby Don’t Let Me Go” dimana ia banyak mengenai tentang cerita cinta, patah hati dan menjadi bucin dalam lagunya sebelumnya yang mengusung tempo yang cukup cepat dengan irama yang sangat danceful. Perbedaan tema yang dipilih oleh Lord Oslo ini jelas menjadi hal yang sangat ketara dan menjadi kejutan dari solois muda asal Kota Medan ini.

Single yang memiliki melodi lembut dan lirik yang gelap dan sedih ini diproduksi langsung oleh Rendy Pandugo dan dirilis oleh Orca Records. Lagu ini sudah dapat didengarkan di platform musik digital kesayangan anda mulai tanggal 6 Agustus 2021 yang lalu.

 

SOURCE : PRESS RELEASE