Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Para Musisi Bergabung dalam Konser Virtual Resso

120

Medan, Kovermagz – Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia
mengadakan #RESSOnited, rangkaian acara konser virtual untuk membangkitkan rasa
kebanggaan dan dukungan terhadap musisi lokal.

Diselenggarakan pada 17 – 19 Agustus 2020  melalui aplikasi Resso, kamu dapat menyaksikan penampilan deretan musisi yang menarik dan mengikuti program donasi online untuk membantu komunitas dan pelaku industri musik yang terdampak pandemi melalui Benih Baik.

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia, mengatakan bahwa Hari Kemerdekaan tahun ini harus dirayakan di tengah pandemi COVID-19. “Kita tengah dalam
kondisi yang tidak mudah dan hal yang dapat kita lakukan adalah memberikan dukungan bagi satu sama lain. Bersama dengan para musisi, kami tidak sekedar mengingatkan masyarakat mengenai harapan tapi juga bersatu untuk saling mendukung” ucap Christo.

#RESSOnited akan mengundang deretan musisi terkenal seperti Rizky Febian, Fourtwnty, Rahmania Astrini, The Panturas, dan masih banyak lagi. Rizky Febian, artis muda Indonesia yang merupakan penyanyi sekaligus aktor dan telah menerima banyak penghargaan melalui kreativitas dan karyanya, mengatakan “Resso memudahkan para musisi dan penggemarnya untuk saling terhubung. Dan melalui #RESSOnited, kami selaku para musisi juga dapat berkolaborasi untuk memberikan dukungan satu sama lain. Saya berharap di tengah pandemi ini, kita dapat terus meningkatkan semangat Hari Kemerdekaan melalui kreativitas dan karya kita.”

Baca Juga:  Yuk Mulai Kendalikan Keuangan Dengan Tips Berikut

The Panturas, band terkenal dari Bandung dengan aliran surf-rock mengatakan “Resso benar￾benar membantu para musisi untuk terhubung dengan para penggemarnya melalui fitur-fitur yang ditawarkan. Kami juga bangga dengan gerakan yang diadakan Resso yaitu #RESSOnited, yang menyediakan wadah bagi kami para musisi untuk mengekspresikan diri dan memiliki pertunjukan panggung secara virtual. Jangan biarkan pandemi ini menjadi halangan bagi kita untuk memperingati Hari Raya Kemerdekaan Indonesia. pungkasnya”