Pertama di Medan, Tiffany Zhu Perkenalan ‘Personal Color’

329

Kovermagz – Pernah mendengar istilah personal color sahabat Kover? Ya istilah ini pasti masih sangat asing bagi anak Medan, tetapi nyatanya melalui Personal Color, seseorang akan mengetahui jenis-jenis warna apa yang cocok untuk dirinya.

Tiffany Zhu salah satu gadis cantik yang berhasil memperkenalkan Personal Color pada kelas khusus yang dibawanya ke puluhan muda-mudi Medan di Claphamco (23/3/2024). Tiffany merupakan founder Haengun id yang masih aktif sebagai bintang iklan dan model di ibukota Jakarta membagikan pengetahuannya bagaimana cara seseorang mengetahui ‘Personal Color’. 

“Personal Color itu sangat penting, agar setiap orang mengetahui warna apa yang cocok pada dirinya. Mulai dari berpakaian, memilih aksesoris tubuh, seperti anting, gelang, jam tangan, kalung, sepatu dan  lainnya”, kata Tiffany.

“Selain itu kita juga mengedukasi teman-teman bagaimana cara berjalan, dengan pakaian yang kita, bersikap saat berkomunikasi dengan setiap orang,” tambahnya.

Menurut Tiffany, kebanyakan orang masih belum mengetahui ‘Personal Color’ apa yang cocok pada diri mereka. Sehingga ia banyak menjumlai seseorang tersebut masih berpakaian dengan yang kurang pas sehingga kurang menarik dilihat.

Salah satu peserta mengakui mengenal ‘Personal Color’ itu sangatlah penting ternyata. “Untuk kita mengetahui personal color pada diri saya itu penting, karena saya tadi langsung melihat, skin tone kulit saya itu cocok diwarna apa saja. Selama ini kan suka sembarangan pakai ternyata gak sesuai dengan warna kulit kita”, kata Jhovany.

“Terus juga disini tadi kita itu diedukasi cara pose saat difoto bagaimana, cara berjalan yang ideal itu seperti apa”, menurut saya sangat bermanfaat dan penting sekali adanya edukasi ‘Personal Color’ seperti yang disampaikan ka Tiffany”, tutup Jhovany.

Tiffany mengaku senang melihat antusias yang mengikuti kelas ‘Personal Color’. Ia berharap kedepan akan terus membuka kelas-kelas yang bermanfaat melalui Haengun id yang didirikannya.