Pernikahan Nobita dan Shizuka akan Dilaksanakan Pada Februari 2021

105

Bagi penggemar setia animasi yang satu ini hal ini pasti akan menjadi kabar gembira. Film terbaru Doraemon ini sebelumnya menunda perilisan di berbagai negara gara-gara pandemi Covid-19.

Namun, kini CBI Pictures akan segera menayangkan Stand By Me Doraemon 2 pada Februari 2021 mendatang. Rencana penayangan perdana film Doraemon terbaru ini diumumkan oleh CBI Pictures melalui akun Instagramnya, @cbipictures.

“Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop,” demikian mengutip CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Jumat (22/1/2020).

Berdasarkan trailer yang dirilis sejak Oktober 2020, Stand By Me Doraemon 2 menceritakan Nobita yang pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang telah meninggal dunia saat dia masih bayi. Bersama Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Nobita pun mengetahui keinginan terpendam nenek, yakni menyaksikan cucunya menikah di masa depan. Nobita akhirnya pergi ke masa depan untuk menyaksikan hari pernikahannya dengan Shizuka.Nobita dan Shizuka kecil ditampilkan dalam sebuah kertas, berjalan kaki menggunakan baju sehari-hari, kemudian menjadi dewasa dan cinta pun tumbuh di antara keduanya. Selanjutnya, tampil Giant, Suneo, dan Dekisugi yang seakan senang melihat mereka berdua. Nobita dan Shizuka  lalu berganti pakaian. Nobita menggunakan jas hitam lengkap sedangkan Shizuka  menggunakan gaun putih, seperti dua pengantin.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Namun, tiba-tiba Nobita lari meninggalkan Shizuka . Shizuka  tak bisa mengejar, tetapi berharap Nobita kembali.

Adapun sebagian besar cerita film ini akan berdasarkan film 2000 Doraemon: Obachan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections) yang rilis pada 2000. Hal yang menjadi pembeda film ini adalah menambahkan kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir di Stand By Me Doraemon.

Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

Sementara itu seperti dilansir Anime News Network, Stand By Me Doraemon 2 akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa. Pengisi suara sebelumnya juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Penulis : Annette Thresia Ginting

Sumber : Berbagai Sumber