Nonton Bareng NKCTHI di Centre Point Medan, Rachel Amanda: “Stop, Jangan Spoiler”

188

Pembuka tahun 2020, perfilman Indonesia semakin bagus, Salah satu diantaranya adalah Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini atau biasa disingkat dengan NKCTHI yang sudah tayang perdana pada 2 Januari 2020 dalam 4 hari penayangan filmnya, NKCTHI meraih 568.000 penonton. Ini merupakan rekor penonton terbanyak di hari kedua penayangan film bagi Visinema Pictures dalam 10 tahun terakhir.

Tak heran jika film ini sangat digandrungi oleh semua kalangan terbukti pada senin, 6 Januari 2020 di XXI Centre Point Medan animo pecinta film tersebut sudah memadati acara nonton bareng NKCTHI, tak sedikit penonton yang bercucuran air mata saat menyaksikan film tersebut.Eporia  Acara nonton bareng NKCTHI bertambah meriah saat Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale, Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dan Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora datang memberikan salam kepada penonton yang hadir.

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Baca Juga:  Rawat Smartphone Dengan Beberapa Cara Ini Agar Tetap Awet

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media. Film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.