Nongkrong Tetap Aman & Nyaman di Dalitan Coffee

294

Dalitan coffee, salah satu coffee shop yang berdiri sejak 2017, berlokasi di jalan Ir. Juanda Baru no.55c Medan ini kembali beroperasi seperti semula melayani konsumen semenjak telah diberlukannya new normal.

Menyajikan varian Nitro Coffee pertama di kota Medan, memang coffee shop ini mempunyai ciri khas tersendiri yang beda dengan coffee shop pada umumnya.

Kosuke, menu kopi susu kekinian adalah salah satu dari sekian banyak menu yang paling dicari di coffe shop ini. Terbuat dari 100% arabica blend ditambah dengan susu dan palm sugar, dirasa sangat ringan dimulut bagi siapa saja yang meminumnya.

Varian kopi yang ditawarkan selain kosuke pun sangat beragam yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Jika berkunjung kesini silahkan coba juga varian makanan mulai dari Burger, Steak, Pizza, Nasi, hingga aneka Pasta yang wajib dicoba sebagai bahan destinasi kulinermu.

Baca Juga:  PESAWAT CN-235 BUATAN RI YANG LAKU BERAT DIBELI NEGARA-NEGARA LAIN

Sebelumnya Coffe shop ini buka di jam 12 hingga jam 8 malam, namun sekarang kembali buka hingga pukul 11 malam.

Teguh selaku Operasional Superviser mengatakan “untuk tahap sekarang ini kita sudah mulai pelan-pelan berjalan normal, tapi tetap protokol kesehatan adalah yang utama, setiap konsumen datang di depan sudah kita sediakan sabun pencuci tangan, cek suhu tubuh, dan pemakaian handsanitizer. Setiap closing kita juga selalu semprot disinfektan supaya lebih safety lagi” tuturnya.

Ikut andil dalam mendukung upaya penyembuhan covid19, Dalitan Coffee bersama Medan Barista Community ikut serta dalam penyumbangan biji kopi yang hasilnya akan disumbangkan ke beberapa rumah sakit penanggulangan covid19 yang ada di kota Medan.

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Vicky Siregar