Nongkrong di Loca Coffee, Ini Menu Favoritnya

307

Medan, Kovermagz.com – Berkonsepkan home industrial dengan banyaknya tanaman yang asri disetiap sudut ruangan baik indoor maupun outdoor,  menjadikan Loca Coffee salah satu kafe yang diincar para milenial kota Medan untuk nongkrong.

Berlokasikan di Jl T. Amir Hamzah No. 48, kafe ini tergolong murah dan cocok buat makan dan minum. Pasalnya harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000

Apalagi di Loca Coffee ini ada beberapa menu favorit yang menjadi incaran bagi pelanggannya, seperti Es Kobar dan Tongseng Sapi. Tommy Andreas, selaku Manager Loca Coffee menuturkan, kuah kaldu yang menjadi andalan tongseng buatan Loca Caffee berbeda dari yang lainnya.

“Beberapa tamu kita itu kalau datang kesini pas jam makan siang, biasanya pesannya Tongseng Sapi, karena kebanyakan mereka mengatakan kaldu, daging dan kuahnya itu benar-benar nikmat dan gurih disantap”, ucap Tommy.

Baca Juga:  Menahan Kantuk Selama WFH? Minuman Ini Bisa Jadi Alternatif Kopi.

Ia juga menambahkan,  Es Kobar juga merupakan minuman terfavorit di Loca Coffee. “Untuk Es Kobar disini, waduh itu emang favorit sekali ya, banyak juga orang yang order via Grab food atau Gojek food  order tiap hari”, cetus Tommy.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa sang owner Loca Coffee yakni Wilson Houryansa juga memberikan pengajaran ilmu teori dan praktik barista dalam industri kopi yang bersertifikasi di Loca Coffee. Untuk mengetahui cara syarat pendaftarannya bisa langsung menginfokan lewat akun instagram @coffee_loca yang merupakan officialy daro Loca Coffee sendiri.

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar