Nobar Grandfinal Indonesia Idol dan Kompetisi Stand Up Comedy Sukses di Gelar

14

Acara Nobar GrandFinal Indonesian Idol 2020 dan kompetisi Stand up Comedy memperebutkan piala Akhyar Nasution sukses digelar. Bertempat di Mega park Medan, Acara ini dihadiri langsung Istri Plt. Walikota Medan, ibu Hj. Nurul Khairani Lubis yang turut mendukung kemenangan Lyodra Ginting.

“Kegiatan ini adalah bentuk semangat dan dukungan masyarakat Medan kepada Lyodra Ginting, finalis Indonesia Idol yang berhasil memasuki babak granfinal di musim ini. ” Kata Rita Chaniago, Selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Selain sebagai bentuk dukungan, tujuan acara ini adalah sebagai bentuk tagline kota Medan “yok! Bikin cantik medan” , melalui slogan ini diharap Lydora dapat menjadi perwakilan anak bangsa yang mewakili Medan diajang nasional.

Bapak Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si,  yang pada saat itu berangkat ke Jakarta untuk mendukung langsung Lyodra turut memberikan sambutannya dengan tayangan live video untuk mengajak seluruh warga kota Medan bisa ikut hadir dan mendukung Lyodra Ginting agar bisa menjadi pemenang di ajang ini.

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19

Disela-sela nobar, ada pula lomba Stand up comedy yang memperebutkan piala Akhyar Nasution. Para peserta sangat apik mengguyonkan suasana. acara ini juga dihibur oleh Music Etnic Electro lulusan Australia yang juga sudah mengharumkan nama Kota Medan dikancah dunia bernama Rani Jambak. Turut hadir juga beberapa komunitas kota Medan dan keluarga serta pendukung setia dari finalis Indonesian Idol, Lyodra Ginting.

Pada pukul 01.00 wib dini hari, result akhir indonesia Idol terpilih Lyodra sebagai pemenang Idol season X, Tercatat sebelumnya, dereta anak Medan yang menjadi pemenang di ajang Indonesia Idol, diantaranya adalah Joy Tobing, Judika Idol, Ikhsan Idol, Rini Idol, dan Maria Idol.

 

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Dok Pribadi