Cambridge Hotel Medan Berhasil Mempertahankan Rating Hotel Bintang Lima

138

Selasa, 25/2/2020 Cambridge Hotel Medan resmi meraih pencapaian sebagai hotel bintang lima kota Medan. Sertifikat ini diraih Cabmridge Hotel oleh PT. Sucofindo  dengan nama Sertifikasi Eco Framework. Rating bintang lima ini berhasil didapat dari sejumlah fasilitas hotel yang di cek ulang kembali dan di tinjau oleh tim survey dan penilai PT. Sucofindo.

“Hampir seluruh suduh hotel di cek kembali seperti toilet, kamar, function room, dapur, lobby, daerah sekitar hotel hingga jalan menuju gudang penyimpanan barang juga turut dinilai” ujar bapak Rizal selaku General Manager Cambridge Hotel Medan. sertifikat ini juga menjadi nilai tambah untuk hotel, bukti predikat dan menjadi nilai tambah yang sangat berguna kedepannya.

Penyerahan Sertifikat Usaha Hotel ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Bapak Drs. Agus Suwiyono, Kepala Cabang PT. Sucofindo Hotel Medan yang dihadiri oleh Kepala Dnas Pariwisata, Bapak Drs. Agus Suriyono, Kepala Cabang PT. Sucofindo, Bapak Limlim Abdul Halim, dan Manajemen Cambridge Hotel Medan serta Board of Director Cambridge Hotel Medan, Bapak Ir. Sutantio dan Bapa Marno Susanto.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, tentunya Cambridge Hotel Medan harus tetap berusaha meningkatkan dan mempertahankan kualitas serta pelayanan yang ada.

“Kita akan terus mempertahankan eksistensi Cambridge Hotel Medan sebagai hotel bintang lima. Apalagi ini menjadi tantangan besar dimana kita saat ini sudah beralih dari chain brain hotel (Grand Swissbell Hotel, kini menjadi manajemen  yang independen yaitu Cambridge Hotel Medan” ucap Bapak Rizal.

 

Penulis: Jehan Erwita

Fotografi: Jehan Erwita