Nikmati Perayaan Momen Chinese New Year di JW Marriott Medan

33

JW Marriott Medan merilis sederet promo untuk menyambut Chinese New Year. Tak hanya itu, hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Putri Hijau No. 10 Medan ini juga mendekorasi lobby dan sejumlah restoran dengan nuansa Imlek bertemakan “glamorous” yang didominasi dengan warna merah dan emas.

Pada media gathering hari Jumat (17/01), Martin Ehlers selaku General Manager JW Marriott Medan memberikan sambutan dan harapan yang penuh dengan kemakmuran dan keberuntungan di tahun tikus ini.

Pada kesempatan yang sama, Andrianto selaku F&B Manager mengungkapkan beberapa program bersantap untuk merayakan Chinese New Year.

“Setiap tahunnya perayaan malam Imlek di JW Marriott Medan selalu penuh. Dengan tema yang berbeda setiap tahunnya, kita selalu menghadirkan acara yang menarik,” tuturnya.

Beberapa promo menarik tersebut adalah Chinese New Year’s Eve Gala Dinner akan diselenggarakan pada 24 Januari 2020 di Grand Ballroom JW Marriott Medan yang dimeriahkan oleh Alena Wu, penyanyi Pop Mandarin asal Malang yang telah memiliki album. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp7.999.999,00- nett/meja untuk 10 orang dan sudah termasuk tradisi Yee Sang.

Ada juga penawaran menarik di Marriott Cafe senilai Rp628.000,00- untuk CNY Eve Prosperity Buffet Dinner yang dilengkapi dengan Giant Salmon Yee Sang, Barongsai Dance serta Live Band.

Bagi Anda penggemar Jade Restaurant, tersedia pula Fortune Menu seharga Rp1.098.000,00-nett/orang dan CNY Family Fortune yang dibanderol dengan harga Rp10.980.000,00-nett/meja untuk 10 orang.

Tak hanya itu, JW Marriott Medan juga menyediakan CNY Hampers Rp888.000,00-nett, Prosperity Cake Rp328.000,00-nett dan Fortune Nian Gao Rp328.000,00-nett yang bisa Anda berikan kepada keluarga, sahabat dan rekan kerja.

“Tentunya kami ingin tamu lebih merasakan kepuasan karena kami memberikan kualitas makanan yang luar biasa, standar service bintang lima, suasana nyaman dan event-event menarik. Harapannya agar tamu loyal dan kembali lagi ke sini,” ungkap Cecilia Indriyani, Marketing Communication Executive JW Marriott Medan.

Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia

Baca Juga:  Dibalik Video “Jangan Katakan Covid-19 Itu Tidak Ada"