Lezatnya Menu spesial di Pasar Nelayan Aryaduta Medan

10

Membahas kuliner seperti tidak akan pernah kehabisan kata. Seafood, makanan hasil laut yang sejatinya kaya akan protein, mineral dan kandungan gizi yang memang baik untuk tubuh menjadikan seafood masih merajai pilihan kuliner Indonesia, begitupun di kota Medan. 

Salah satu hotel kota Medan, Aryaduta Hotel menyediakan hidangan seafood yang tak biasa dengan tema “Fisherman Market” di Kithcen Restauran LT 9. Para penikmat seafood dimanjakan oleh beragam jenis olahan laut segar dan berbagai menu lainnya.

Sajian ini di bandrol dengan harga Rp.198.000/orang dan anda akan mendapatkan sajian dengan berbagai macam jenis olahan mulai dari ikan, udang, dori, kerang, dengan berbagai pilihan saus yang menambah citarasa sajian ini.

“Semua seafood yang kita sajikan dalam keadaan segar. kita akan langsung olah pada saat tamu datang, jadi tidak langsung dimasak dalam porsi banyak.” ujar Rozan selaku Executive Cheff.

Porsi olahan seafood dapat disesuaikan dengan permintaan, mengingat terkadang masih ada orang yang alergi terharap suatu jenis olahan laut, jenis pilihan seafood dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Jika anda tidak begitu tertarik memanjakan lidah dengan seafood jangan khawatir, acara ini juga menyuguhkan menu daging dengan tema “Angus beef” dengan ciri khas marbling (pola sebaran lemak) yang cukup popular. Tingkat kematangan bisa disesuaikan dengan selera penikmat beef lovers. Cara mengolah daging ini dapat dikatakan cukup unik yaitu di mariete  dengan 12 bumbu rahasia yang kemudian dipanggang diatas dengan tingkat kematangan sesuai selera.

“tidak butuh banyak tenaga untuk memotong Angus Beef, hal ini dikarenakan tekstur marbling dari daging tersebut sehingga membuatnya menjadi sangat lembut dan juicy.” kata Chef Rozan.

Harga yang ditawarkan sajian exclusif ini pun juga sangat beragam mulai dari Rp.350.000/orang. Jika anda ingin menikmati sajian ini beramai-ramai dengan kerabat dengan berat sekitar kurang lebih 1kg anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih menghemat kantong.

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Annete Sini Suka 

Baca Juga:  Cemilan Medan: Pusatnya Jajanan Jadul dan Kekinian