Model Medan Ini Rindu Catwalk di Indonesia Fashion Week

199

Medan, Kovermagz.com – Pupus sudah harapan Anjeli Sultana model cantik, blasteran Pakistan – Indonesia asal Medan ini untuk tampil di catwalk event sebesar Indonesia Fashion Week yang biasa dilaksanakan pada bulan April di tanggal 1 – 5 April lalu setiap tahunnya. Pandemi Covid-19 kian memuncak di bulan April lalu di Indonesia, sehingga menjadikan event akbar di kalangan model dan desainer ini harus ditunda untuk IFW 2020.

Anjeli sendiri, sebagai salah satu model yang mewakili Medan untuk show di IFW merasa sedih karena di tundanya IFW tahun 2020 kali ini. “Sedih sekali, padahal kan setiap tahunnya saya selalu ikut, dan harusnya ini kali ke empat saya show bersama model lainnya dari seluruh Indonsia.

Di IFW kita selalu memakai pakaian desainer dari para pengdesainer-desainer terkenal dan hits di Indonesia, jadi itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk saya”, ucap wanita kelahiran 31 Mei 1999.

Anjeli juga sudah menjaga badannya untuk tetap ideal sejak awal bulan Januari lalu, agar pakaian hasil desainer tetap indah dan menarik dipakainya. “Sejak awal tahun baru 2020 saya udah mulai jaga makan, rutin olahraga demi Indonesia Fashion Week 2020, tapi apa mau dikata, pandemic Corona makin menjadi-jadi di Indonesia”, pungkas wanita  pemilik tinggi 175 cm dan berat badan 55 kg tersebut.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Rasa rindu Anjeli berlengga-lenggo di panggung IFW memang sangat berat sekali, ia berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu. Pasalnya, terakhir Anjeli melakukan show Catwalk pada pertengahan Maret lalu. “Terakhir saya kemarin show catwalk pada pertengahan Maret lalu, itu Corona udh mulai-mulainya menyebar, sumpah udh gk sabar secepatnya berlalu, soalnya banyak sekali planning yang batal karena Corona ini”,cetus Anjeli.

Perlu diketahui sebelumnya, dalam dunia modeling, Anjeli Sultana memiliki moto yang sangat strong, yakni: Kesuksesan itu bukanlah suatu hal yang di dapat siap dalam semalam. Begitupun ketika anda memikirkan ingin menjadi apa dan seperti siapa. Maka bersiaplah untuk menyiapkan diri dari sekarang dalam menyambut sebuah kesempatan, karena kesuksesan datang disaat kesempatan dan persiapan berjumpa.

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar