“deSatu Hotel” Resmi Dibuka, Diharapkan dapat Tingkatkan Industri Pariwisata Medan

49

Kepala Dinas (Kadis) Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono yang mewakili Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap kehadiran Desatu Hotel mampu meningkatkan industri pariwisata di Kota Medan. Hal ini diungkapkannya dalam Grand Openining deSatu Hotel Medan, Kamis (9/1) di Komplek Centre Point Blok D, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur.

“Kami memohon dan meminta agar seluruh jajaran manajemen deSatu Hotel bekerja keras dan ikhlas. Tujuannya supaya menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan kepariwisataan Kota Medan” ungkap Agus Suriono.

deSatu Hotel merupakan hotel terbaru dengan manajemen lokal yang menyediakan akomodasi modern, simpel namun elegan dengan serangkaian fasilitas.

Terdiri dari 73 kamar dengan 3 tipe yakni,Superior, Deluxe dan Premium dengan 1 tempat tidur besar atau 2 tempat tidur terpisah. Untuk Balkoni Café yang terletak di lobi hotel, pastinya deSatu Hotel menyajikan ragam kuliner yang sangat lezat dan enak dari tangan seorang Chef berpengalaman.

 

Suguhan kuliner yang dihidangkan bervarian, mulai dari masakan wesrtern  seperti Italian Pasta, Pan Fried Norwegia Salmon sementara untuk hidangan lokal otentik dengan bumbu lokal seperti ikan bakar andaliman, mie goring mamak dan menu lainnya. Juga tersedia fresh roasted coffee dari roaster sendiri dengan blend lokal coffee Sumut dan Aceh dengan harga yang bersahabat pastinya. Meeting Room nya sendiri berada di lantai 10 dengan kapasitas 50 pax class room.

Pastinya, deSatu Hotel tempatnya yang strategis berada di satu komplek dengan pusat perbelanjaan Centre Point Mall.

Beberapa meter dari lokasi juga dekat dengan Stasiun Kereta Api, Tjong A Fie Mansion, Tip Top Restaurant, Pasar Hindu, Merdeka Walk dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya dalam Grand Opening deSatu Hotel Medan juga dihadiri Camat Medan Timur, Oddie Batubara, dan Manajemen Centre Point, yakni Melisa, dan Liani Simatupang.

penulis dan fotografer: Vicky Siregar

 

Baca Juga:  Cemilan Medan: Pusatnya Jajanan Jadul dan Kekinian