Lololand Art Museum, Tempat Kece untuk berswafoto

6

Mengabadikan momen memang sangat digemari generasi masa kini. Entah untuk disimpan sebagai kenangan atau untuk dibagikan ke media sosial, berswafoto menjadi kebutuhan tersendiri. Agar foto terlihat semakin menarik, pengambilan foto pun harus didukung dengan keadaan tempat, cahaya yang memadai dan pemandangan sekitar.

Hal tersebut menjadi alasan hadirnya Lololand Art Museum yang berada di Lobby Timur Sun Plaza, Jalan Diponegoro Medan, dengan menyediakan spot foto indoor yang tak biasa dengan memadukan seni modern, teknologi musik, serta pencahayaan yang apik. 

Lololand akan membawa Anda pada sebuah karya seni futuristik yang tak perlu Anda dapatkan di luar negeri. Cukup dengan mengeluarkan budget Rp150.000,00-/orang, Anda bebas berfoto di semua spot tanpa ada batas waktu. 

Lololand juga menyediakan banyak fasilitas mulai dari ruang ganti jika sewaktu-waktu Anda ingin mengganti busana yang sesuai pada setiap ruangan. Ada pula loker, tempat penitipan stroller, toilet, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya yang akan membuat Anda nyaman untuk berkunjung.  

Baru saja didirikan pada Desember 2019, Lololand memamerkan sembilan ruangan pada satu kawasan. Mengusung dekorasi warna-warni, tema yang berbeda pada tiap ruangan dan fitur yang menakjubkan, memberikan pengalaman yang penuh dengan imajinasi tak terlupakan.

  • Tropical Land

Menampilkan segarnya pemandangan di bawah sinar matahari, dengan desain warna-warni seperti sorot pelangi, disertai bantal duduk santai bak di pinggiran pantai. Anda bisa eksis berfoto untuk diunggah ke media sosial dengan gaya yang trendi.

  • Pink Hallway

Nuansa pink magenta dengan aksen rumbai yang tak biasa dapat dirasakan langsung pada saat menginjakkan kaki di ruangan ini. Walaupun hanya sebatas lorong, sensasi uniknya tetap tak boleh terlewatkan. 

 

  • Poker Land

 

Bagi Anda penyuka kucing, tempat ini wajib kamu abadikan. Didesain dengan warna peach yang cerah dengan motif kucing pada setiap sudutnya dan dilengkapi bantalan berbentuk dadu.

  • Candy Land

Jika datang bersama si kecil, Candy Land adalah tempat yang paling menarik perhatian. Tempat ini menampilkan wahana mandi bola disertai papan seluncur yang membuat si kecil betah berlama-lama. Tersedia pula bantal donat sebagai properti jika Anda ingin berpose lebih menggemaskan.

  • Infinity World

Meteor. Begitulah kesan pertama yang terlihat di arena ini. Desain artistik yang tak biasa semakin menambah keingintahuan pengunjung untuk terus melihat pantulan warna-warni lampu sorot yang silih berganti. Seluruh dinding berbentuk runcing menyerupai segitiga piramida, namun jangan khawatir karena masih aman bila dijangkau anak-anak.

  • Parallel Universe

Tempat ini hanyalah arena tanpa karakter khusus namun Anda akan dimanjakan dengan desain 3D bertema abstrak pada layar besar yang membuat mata anda tidak bisa berkedip karena panorama yang disajikan layaknya suasana luar angkasa.

  • Endless Tunnel

Lorong panjang dengan cermin pada kedua sisi membuat lorong ini seperti tak berujung. Pola garis dan kotak yang disinari lampu LED bertukar warna menerangi seluruh ruangan menimbulkan kesan menakjubkan yang tak tergantikan. 

  • Echo

Jika kamu masuk ke tempat ini, terlihat kental nuansa putih dan gold yang mewah dihiasi dengan lampu disko dengan ukuran yang bermacam-macam tergantung apik di setiap sudut.

  • Wall of Imagination

Sebuah dinding yang dikhususkan untuk menulis imajinasi terbaik beserta impian yang tidak biasa yang Anda harap akan segera terwujud.

Khusus di bulan Februari, bagi Anda yang datang beramai-ramai dapat menikmati promo group package hanya dengan Rp450.000,00- untuk 5 orang. Tersedia juga promo buy 1 get 1 untuk pengguna OVO yang dapat kamu gunakan selama persediaan masih berlaku.

Tak seperti museum kebanyakan, yang menyimpan ragam benda kuno, Lololand menawarkan arena berfoto yang instagrammable, membuat tempat ini selalu dibanjiri pengunjung terlebih di hari libur. Bagaimana? Tertarik bukan?

Penulis: Jehan Erwita

Baca Juga:  Linova Rifianty Jurnalis Televisi, Penuh Cerita Seru di Lapangan

Fotografer: Vicky Siregar