Lebanon Restaurant Rayakan Hari Jadi Pertama

293

Lebanon Restaurant terletak di pusat perbelanjaan Cambridge City Square, Jalan S. Parman No. 250 Medan. Restoran yang menyajikan masakan khas Timur Tengah dan India ini telah memasuki tahun pertama beroperasional di Medan. Sebagai cabang restoran satu-satunya di Indonesia, Lebanon Restaurant menawarkan pengalaman bersantap yang eksklusif dengan hidangan yang istimewa.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, Lebanon Restaurant memberikan promo menarik bagi para pengunjung berupa All You Can Eat seharga Rp150.000,00- yang hanya berlaku pada hari Jumat 22 November 2019 serta potongan harga 15% untuk seluruh menu pada tanggal 25-28 November 2019.

“Untuk hari ini karena masih dalam suasana memperingati satu tahun Lebanon Restaurant, kami adakan games, lucky draw, dan hand gift untuk tamu undangan. Juga ada Lebanon Buffet, makan sepuasnya hanya seharga Rp150.000,00- sudah include minum dan tax service. Senin sampai Kamis depan juga ada diskon 15% all item,” ungkap Kurniawan selaku Manager Lebanon Restaurant.

Beragam menu andalan disajikan pada anniversary ini, seperti Briyani Rice dan Mandi Rice, dilengkapi dengan Lamb Mandi, Fish Curry, Prawn Masala, Grill Drumsticks, Mutton Rogan Josh, dan Lasagna Chicken

Mereka juga akan merilis 12 menu baru pada bulan Desember mendatang. Dengan bahan baku seperti ikan, ayam, kambing dan udang akan diolah dengan bumbu dan metode memasak yang berbeda sehingga menghasilkan inovasi hidangan yang menggugah selera.

Sebagai restoran yang menyuguhkan masakan khas Timur Tengah dan India, cita rasa yang ditawarkan pun kaya akan rempah-rempah. Dengan sensasi gurih dan sedikit pedas mendominasi tiap menu yang disajikan menjadikan Mereka istimewa dan pas sebagai tempat berkumpul bersama keluarga ataupun menghabiskan waktu dengan rekan kerja.

Kurniawan pun mengungkapkan harapannya menyambut anniversary. ”Lebanon sendiri sudah berdiri 12 tahun yang lalu, dan restoran yang di Medan ini cabang dari Penang langsung. Semoga Lebanon Restaurant bisa tersebar di kota-kota selanjutnya di Indonesia dan bisa ketemu anniversary berikutnya. Lebanon juga tetap menjaga kualitas, fresh, healthy dan hygiene,” tutupnya.

Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia

Baca Juga:  Menahan Kantuk Selama WFH? Minuman Ini Bisa Jadi Alternatif Kopi.