Konser Melodirama di Tengah Isu Corona, Berjalan Lancar

97

Konser Melodirama persembahan MAPSPRO Group sukses digelar pada Sabtu (14/03) di Medan International Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam No. 1 Medan. Pertunjukan musik yang menghadirkan bintang papan atas seperti Judika, Kahitna, Raisa dan Marion Jola berhasil menarik animo masyarakat Kota Medan.

Ratusan penonton Melodirama telah memadati MICC sejak siang hari. Antrian pun semakin padat menjelang sore. Sembari menunggu acara dimulai, penonton dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari berbagai tenant menarik. Tersedia pula chill area bagi penonton yang ingin duduk sambil beristirahat sejenak. Serta spot foto instagrammable berupa pigura-pigura para bintang tamu Melodirama.

Di tengah wabah corona, Melodirama turut melakukan tindakan preventif dengan mengukur suhu tubuh dan memberikan cairan hand sanitizer kepada penonton yang baru tiba di pintu masuk gedung MICC. Sejumlah penonton pun tampak hadir mengenakan masker sebagai upaya kewaspadaan terhadap Covid-19.

Marion Jola menjadi bintang tamu pertama yang membuka acara Melodirama. Menyanyikan lagu-lagu andalan dengan energik menjadikan penampilan Lala mendapat sambutan baik dari para penonton.

Judika muncul sebagai bintang tamu selanjutnya. Sorak sorai penonton tak henti bergema saat Judika menyanyikan deretan lagunya yang selalu hits. Ditambah lagi ketika menyanyikan lagu berlogat Batak berjudul Jamila dan Salah Apa Aku yang booming dari aplikasi hiburan TikTok.

Sayangnya Raisa berhalangan hadir. Pihak promotor pun memberikan klarifikasi bahwa Raisa sedang mengalami gejala demam berdarah sehingga tidak bisa menghibur penonton Melodirama.

Tak mau berlarut-larut kecewa, penonton kembali bersemangat saat Kahitna muncul di atas panggung. Cantik, Soulmate, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, Tak Kan Terganti, Tak Sebebas Merpati dan Mantan Terindah dikumandangkan apik oleh grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba ini. Selama empat jam penuh, penonton puas dimanjakan oleh penampilan artis-artis ibukota dalam konser Melodirama.

Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia