Kondisi New Normal Camridge Hotel Medan, Tetap Pastikan Tamu Aman dan Nyaman Saat Berkunjung

203

Berjalannya new normal yang sudah sebulan lebih membuat industri-industri pariwisata mulai berjalan secara bertahap. Industri perhotelan, kini mulai bahu-membahu untuk kembali melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang masih tetap ada keberadaannya.

Camridge Hotel Medan, hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Letjend S.Parman no 217 ini sudah mulai menerapkan new normal dari bulan juni lalu.

Standart kesehatan yang memang sudah biasa dilakukan kini lebih diperketat dan banyak prosedur baru yang dibuat pihak hotel akibat adanya virus corona.

“kita memang sudah ada standart kesehatan hotel sendiri, tapi akibat adanya pandemi ini memang kita jadi lebih ekstra dalam melakukan protokol kesehatan. Seluruh staff dan housekeeping kita bekali dengan sarung tangan, masker, serta faceshield. Lalu untuk dimeja depan kita pasangkan pembatas agar lebih safety” , ucap Nera, selaku Public Relation Excecutive Camridge Hotel Medan saat diwawancarai.

Baca Juga:  PESAWAT CN-235 BUATAN RI YANG LAKU BERAT DIBELI NEGARA-NEGARA LAIN

Ia juga mengatakan dampak dari virus ini sangat berasa di awal muncul, banyak orang yang ragu untuk berkunjung ke hotel, namun saat ini pelanggan mulai ada yang berdatangan walau kondisinya tidak sama seperti saat virus ini belum muncul dimasyarakat.

“untuk pemeriksaan suhu tubuh juga selalu dilakukan. Penggunaan cairan handsanitizer juga dilakukan menggukan sensor agar tamu tidak kontak langsung dengan wadah handsanitizer” pungkasnya.

Bagi kamu yang ingin menginap, hotel ini juga mengadakan promo #Camridgesukasuka. Promo ini menawarkan harga yang cukup miring dibandingkan harga biasanya dan tamu dapat memasan promo ini untuk periode menginap tahun depan.

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Vicky Siregar