Jaga Berat Badan Ala Vinny Verina Nasution

191

Medan, Kovermagz.com – Memiliki badan yang ideal adalah impian semua wanita. Sebab setiap jengkal tubuhnya merupakan aset bagi wanita, mulai dari tinggi badan, berat badan, kaki yang jenjang sampai ujung rambut.

Seperti Vinny Verina Nasution yang merupakan salah satu freelance model yang namanya sudah tak asing lagi di kota Medan.  Wanita kelahiran 19 November 1993 ini memang bisa dikatakan memiliki tubuh yang proporsional untuk seorang wanita dengan status modelnya.

Vinny sendiri mengaku tidak ada kekhususannya dalam menjaga berat badan, hanya saja ia benar-benar disiplin dalam saatnya jam makan. “Aku tipikal yang gak terlalu jaga makanan sih,  yang penting ontime lah sama makan yang sehat aja,  nah cuma aku sering barenginnya belakangan ini sambil main tiktok joget-joget,  ya itu kan olahraga juga, badan kita bergerak”, ucap Vinny sembari tersenyum malu.

Baca Juga:  PESAWAT CN-235 BUATAN RI YANG LAKU BERAT DIBELI NEGARA-NEGARA LAIN

Dalam situasi Covid-19, wanita yang memiliki berat badan 55 kg dan tinggi 172 cm juga tak ingin memanjakan tubuhnya untuk bermalas-malasan “Terutama dalam situasi Covid-19 begini ya, kan itu dirumah aja, aku seringin aja main tiktok sama temanku sesama model Lizza Hamudi, nah biasanya sambil bersih-bersih rumah.  Bagi aku yang penting badan itu harus dibawak bergerak aja setiap, jangan rebahan aja karena alasan Covid-19”, tutur Vinny.

Mantan sampul depan Majalah Femina ini juga berharap, semoga pandemik Corona ini cepat berakhir, karena ia sudah rindu dengan pekerjaan modelnya untuk difoto dan bermain diluar sekaligus bertemu dengan teman-temannya.

Penulis & Fotografer : Vicky Siregar