Kenyamanan Menginap di Hotel Horison Sky Kualanamu

105

Memasuki bulan Kedua di Bulan Februari di tahun 2021 sangatlah berbeda dari tahun sebelumnya karena di Masa Pandemi ini hotel ini sangat menerapkan Protokol Kesehatan sebagai Prioritas Utama mereka. Keamanan dan Kenyamanan pengunjung sangat di perhatikan di masa Pandemi ini. Untuk mendukung program Pemerintah di Masa Pandemi ini di seluruh area Hotel Horison Sky Kualanamu ini anda diwajibkan untuk memakai Masker. Adapun konsistensi yangdilakukan untuk mendukung program pemerintah saat ini seperti Penyemprotan Disinfektan secara Berkala di seluruh area hotel, Pengecekan suhu tubuh, Penyediaan Hand sanitizer di Area Lobby dan Restoran.

Menurut Bapak Endrizal selaku Pjs General Manager, Beliau mengatakan bahwa “ Sebisa mungkin kami akan meminimalisir penyebaran Virus Covid 19. Kami terus meningkatkan standart kebersihan hotel dan mengurangi padatnya mobilitas tamu yang berada di dalam Hotel Horison Sky Kualanamu.

Karyawan Hotel Horison Sky Kualanamu juga menjadi perhatian yang penting pada saat ini dalam hal Kesehatan dengan memberikan pemahaman Pentingnya Pola Hidup sehat melalui seminar pada seluruh karyawan, Pemberian suplemen vitamin c serta melakukan vaksin influenza kepada seluruh Karyawan. Semoga dengan kesadaran diri kita untuk menjaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan kita terhindar dari Virus Covid 19″

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!


Hotel Horison Sky Kualanamu merupakan satu – satunya hotel yang terletak di Terminal Bandara International Kualanamu Lt. 2 Mezzanine Kami memiliki 100 kamar dengan tipe : Deluxe ( 88 ), Junior Suite ( 6 ), Executive suite ( 6 ), yang memiliki 4 ruangan meeting dengan kapasitas 100pax. Dan memiliki Restoran dengan nama Santan Restoran yang sangat nyaman dan bisa menjadi referensi untuk makan siang anda di Santan Restoran.
Bagi anda yang ingin menginap di Hotel Horison Sky Kualanamu di Bulan Februari hotel ini  menghadirkan Paket Spesial yaitu “ Paket Hasian – Paket menginap dengan menikmati sajian Nasi Ayam Hainan “ Harga Rp. 580.000/net/malam, Paket ini sudah termasuk Sarapan untuk 2 Orang | Paket Nasi Ayam Hainan untuk 2 orang bisa menjadi menu makan siang atau Makan malam anda | Teh Wedang pada saat check in.|

Press Release Terkait