Judika dan Andmesh Hibur Warga Medan Lewat Konser Karena Cinta

157

 

Penulis: Indriyana Octavia

Fotografer: Vicky Siregar

Penyanyi bersuara emas, Judika Sihotang dan Andmesh Kamaleng akan menghibur warga Medan pada pertunjukan musik bertajuk “Konser Karena Cinta” persembahan PLN dengan promotor Presisi Entertainment yang digelar hari Sabtu, 26 Oktober 2019 di Pardede Hall Medan. Tiket VIP, Tribun dan Reguler yang ditawarkan sejak Agustus lalu, sudah terjual sebanyak 90%.

Pada konferensi pers “Konser Karena Cinta” yang diselenggarakan di Cambridge Hotel Medan, Jalan S. Parman No. 217, yang dipandu oleh Diurnanta, Muhammad Ferry Budiman, selaku pihak promotor Presisi Entertainment mengatakan bahwa konser ini diharapkan akan memberikan pengalaman kepada masyarakat Kota Medan.

“Kami memang secara berkala menyelenggarakan konser musik. Tahun ini dua-dua penyanyinya bersuara emas dan sedang bersinar. Kenapa judulnya Karena Cinta? Cinta itu anugerah. Bikin konser karena cinta, nyanyi karena cinta, kerja pun karena cinta. Mari seru-seruan bareng, bersatu karena cinta,” tutur Ferry.

Pada kesempatan yang sama, Gading Aji selaku Manajer Layanan Prioritas PLN Unit Induk Wilayah Sumut mengungkapkan bahwa konser ini digelar dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional. 

“Kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat menikmati Hari Listrik Nasional. Kami punya cita-cita untuk bisa mempersatukan nusa dan bangsa lewat musik. Mulai dari ujung Barat kita punya Judika, dari Timur kita punya Andmesh, kita satukan di Medan,” kata Aji.

Andmesh yang juga hadir pada press conference tersebut mengatakan bahwa ia akan membawakan 10 lagu dengan empat single andalannya yaitu “Cinta Luar Biasa”, “Hanya Rindu”, “Jangan Rubah Takdirku” dan “Nyaman”. Ia juga tak menutup kemungkinan akan berduet dengan Judika saat konser nanti.

Popularitas yang diraih Andmesh ternyata menarik perhatian para penggiat musik di belahan dunia. Terbukti dengan banyaknya cover lagu Andmesh yang dibawakan musisi dari Belanda, Canada, hingga USA. “Rencananya full album rilis akhir bulan ini di toko ayam terdekat di seluruh Indonesia. Semoga bisa promo keliling Indonesia dan doain juga albumnya bisa banyak yang suka dan sukses,” ucap Andmesh menambahkan.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!