Inovasi Terbaru, Kosmetik untuk Penyandang Disabilitas

427

Bagi beberapa wanita, membuat winged eyeliner mungkin terasa semudah membalikkan telapak tangan. Namun, tak sedikit juga wanita yang kesulitan, bahkan bisa memakan waktu lebih dari 1 jam, untuk membuat winged eyeliner. Untuk itu, pernahkan Anda terbayang bagaimana kesulitan yang dihadapi penyandang disabilitas saat ingin mengaplikasikan makeup?

Terkadang, karena terlalu terbiasa dan sudah menjadi rutinitas sehari-hari, kemudahan pergerakan tangan untuk mengaplikasikan sesuatu yang presisi menjadi kurang dihargai. Mungkin bisa dibilang, we took it for granted. Memahami bahwa kesulitan ini nyata sedangkan banyak penyandang disabilitas yang ingin bisa menggunakan makeup lebih mudah, Grace Beauty pun hadir dengan rangkaian produk makeup yang didesain khusus untuk mempermudah penggunaan bagi penyandang disabilitas.

Baca Juga:  DAY6 Umumkan Tanggal Comeback dan Perilisan Mini Album Fourever

Grace Beauty mengeluarkan inovasi terbaru yaitu Square Grip, berupa aksesoris yang menempel pada kedua ujung tabung maskara untuk membuatnya lebih mudah dipegang, dibuka, ditutup, dan diaplikasikan. Aksesoris ini memudahkan penggunaan make up bagi penyandang disabilitas seperti radang sendi dan cerebral palsy. Selain Square Grip, ada juga Ring Grip. Ini merupakan aksesoris yang memungkinkan pengguna untuk mengaplikasikan maskara tanpa takut menjatuhkannya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353