Berawal dari Jaka Dara Inteligensia, Kini Aziva Berhasil Menjadi Public Speaker

110

Aziva Zahrianis, gadis cantik yang memiliki segudang prestasi, kini aktif menjadi seorang public speaker. Berbagai prestasi yang dimilikinya tentu tidak didapat dengan proses yang instan. Untuk menjadi sukses, tidak cukup hanya bermodal paras cantik saja, itulah yang ada di benak Aziva Zahrianis. Ia berani keluar dari zona nyamannya.

Berawal dari mengikuti ajang Jaka Dara Inteligensia 2016 Aziva memberanikan diri untuk mengikuti ajang tersebut, mulai saat itulah Aziva berani untuk tampil dan berbicara didepan umum, dengan kemampuannya yang biasa” saja, namun dari situlah ia terlatih dan merasa dirinya mampu untuk menjadi seorang public speaker. Semenjak itu juga Aziva semakin sering melatih dirinya, ia kerap dipanggil untuk  menjadi MC dan Narasumber di berbagai event-event besar di Kota Medan.

Tahap demi tahap dilalui oleh Aziva untuk melatih dirinya agar lebih terbiasa dan percaya diri, pada tahun 2018 Aziva kembali mengikuti ajang Puteri Pariwisata SUMUT dan berhasil menjadi 1st Runner up. Aziva pun semakin yakin dan bersemangat dengan kemampuannya yang sudah mulai ter-asah, ia pun mulai di undang sebagai public speaker di berbagai event dan juga seminar, dan dipercayai sebagai salah satu presenter di suatu stasiun tv swasta di medan.

Baca Juga:  PESAWAT CN-235 BUATAN RI YANG LAKU BERAT DIBELI NEGARA-NEGARA LAIN

Tak hanya itu, Aziva pun kembali menunjukkan prestasinya dengan menjadi Miss Earth Indonesia Coral Warrior 2018 nama Aziva pun semakin dikenal, hampir semua hal di kehidupan Aziva menjadi pusat perhatian. Mulai dari cara berpakaian, make up, hingga acara-acara yang dihadiri oleh Aziva pun menjadi perhatian, dan semakin sering dipercayai sebagai fasilitator dan narasumber di berbagai acara.

Hingga sampai saat ini Aziva masih aktif di kegiatannya sebagai Miss Earth Indonesia Coral Warrior dan juga Puteri Pariwisata Sumut, disamping itu ia pun semakin sering diundang menjadi Public Speaker dan juga fasilitator. Kini kemampuannya sudah bisa dikatakan sangat baik, dengan tahap demi tahap yang dilaluinya selama ini. ” Setiap keberhasilan yang dicapai pasti selalu ada proses yang dilalui, maka tidak ada usaha yang menghianati hasil” ucap Aziva yang sudah mencapai keberhasilan yang diinginkannya.