Ini Dia Hasil Desainer Dolling School yang Dipamerkan di MFT 2019

192

Penulis & Fotografer : Vicky Siregar

Dolling School selalu melahirkan desainer-desainer muda dan berbakat dibidang fashion kota Medan. Ini dibuktikan dengan di pamerkannya mahakarya 15 Desainer di Medan Fashion Trend (MTF) 2019 di hotel JW Marriot, Sabtu (15/6).

Tema yang diusung kali ini pun “Garden Paradise” sehingga banyak bunga-bunga yang melekat di bagian-bagian panggung yang megah. Di pilihnya tema ini dikarenakan untuk melengkapi tema-tema MFT sebelumnya yang disambut respon sangat positif sekali sebelum-sebelumnya.

Hal tersebut selaras dengan yang dikemukakan Chairwomen Indonesia Fashion Chamber (IFC) Chapter Medan sekaligus Pimpinan Dolling School of Fashion Design, Nilawaty Iskandar.

“MFT kali ini adalah merupakan lanjutan dari MFT 2010 dengan tajuk “Fashion Tendance”, MFT 2014 “Heritage Couture”, MFT 2015 “Once Upon a Time”, MFT 2017 “Aquatic Fantasia” dan tahun ini MFT mengusung tajuk “Garden Paradise”,cetus Nilawaty.

Model-model yang cantik dengan hasil desainer Dolling School kali ini memang benar-benar membius mata seluruh audiens yang menyaksikan yang berkisar ratusan orang. Sebab desainer yang disuguhkan benar-benar karya terbaik, sehingga acap kali mendapat sambutan tepuk tangan dan sorak-sorak bahagia untuk setiap model yang melenggok di panggung menggunakan desainer yang bertema “Garden Paradise”.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Saurma MGP Siahaan, M.I.Kom selaku Founder sekaligus Advisory IFC Chapter Medan dan inisiator Medan Fashion Trend juga terlihat di sela-sela kegiatan dengan sangat santai dan bahagia. Saurma juga berharap, dunia fashion di kota Medan ini harus mendapat perhatian serius dari Pemerintah termasuk dari berbagai SKPD terkait, juga dari pihak seperti Bekraf, BUMN, BUMD dan lainnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumut Zonny Waldi SSos MSi dalam sambutannya mendukung langkah tersebut. “Orangtua kita, Gubsu Edy Rahmayadi sedang menggiatkan industri kreatif. Jadi, karya istimewa perancang muda didukung untuk terus dikembangkan,” ujarnya.

Sebelumnya, acara ini juga dihadiri oleh Konsul Jenderal Singapura di Medan Richard Groose, Sekretaris Dekranasda Sumut Leli, sejumlah penikmat mode Indonesia.