Bhartiya Red Dragons Juarai IAEM Super 10 Cricket League 2019

137

Penulis & Fotografer: Frengki Hermanto Marbun

Pertandingan grand final Super 10 Cricket League 2019 berlangsung di Singapore Intercultural Schools (SIS) Medan, Minggu (22/09). Event ini juga bekerja sama oleh Indian Expatriates Association Medan (IAEM). Kompetisi ini memperlombakan empat tim tersisa yakni Hindustani Black Panthers, SIS Medan, Bhartiya Red Dragons, dan India Blues.

Dihadiri oleh Konsulat Jenderal India di Medan, SH. Raghu Gururaj, kegiatan yang berlangsung sejak tiga tahun terakhir ini, berjalan dengan meriah. Masih banyak warga Indonesia yang belum mengetahui olahraga cricket. SH. Raghu Gururaj, juga tidak menampik hal itu. Ia malah yakin bahwa suatu saat, olahraga yang sangat terkenal di India ini nantinya akan digemari oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

“Seperti kita ketahui, cricket tidak terkenal di Indonesia. Namun, di Singapura dan Malaysia olahraga ini sangat digemari, karena di sana setiap sekolah sudah memiliki ekstrakurikuler khusus olahraga cricket. Namun saya yakin, beberapa tahun lagi, akan berkembang di Indonesia,” ujarnya.