Hilo Teens Festival 2019 “wadah anak muda merancang masa depan kota Medan”

312

Terik matahari yang membahana tak mengurangi animo dari seluruh peserta Hilo teens festival 2019 pada hari minggu, 15 Desember 2019. Sebagai salah satu produsen susu tinggi kalsium rendah lemak yang diperuntukkan bagi remaja dengan tagline yang menarik tumbuh itu keatas gak kesamping.  Hilo teens sukses menggelar acara penutup tahun 2019 sebagai serangkaian acara roadshow yang sudah digelar ke berbagai sekolah di kota Medan

Bertempat di rofftop ringroad citywalk Medan, Hilo teens  festival 2019 mengangkat tema “untuk kota ku”. Acara ini adalah kali ketiga dilaksanakan di kota Medan. Pada serangkaian acara tersebut, para peserta yang mayoritas digandrungi oleh anak-anak berbakat dari kalangan smp dan sma ini menguji bukan hanya bakat dan kreativitas saja, di tahun 2019 ini hilo teens juga mencoba menguji kemampuan peserta dalam desain thinkingnya.

 “Ada yang baru di tahun ini, kami mencoba menggali kemampuan anak-anak remaja pada bidang desain thinkingnya  agar bisa berbuat dengan nyata untuk kota Medan, seperti tema yang kita usung yaitu untuk kotaku, sehingga mereka tidak hanya menggali motorik dan kognitifnya saja tapi juga menggali kemampuan berfikir tentang perencanaan masa depan.” Kata Alif fauzi, selaku customer developmet manager cabang medan

Acara hilo teens festival 2019 ini diikuti oleh dua puluh talent dari berbagai sekolah di kota Medan yang akan dinilai oleh dewan juri yang sudah expert di segala bidang seni. Pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah juataan rupiah, tropy, sertifikat dan bingkisan menarik dari berbagai sponsor yang juga menykseskan acara ini.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Selain menampilkan uji bakat dari talent-talent, acara Hilo teens festival 2019 juga menghadirkan kpop star, dan pameran karya-karya yang terbuat dari kotak-kotak minuman hilo teens bekas yang dijelma menjadi desain smart city plant. Kehadiran guest star band local kawakan kota Medan, sandwich band menambah kemeriahan acara tersebut.

Penulis dan fotgrafer: Ade Syaputra