Grand Final di Depan Mata, Peserta MKF IV Antusias Ikuti Technical Meeting

131

Penulis: Imada Lubis
Fotografer: Vicky Siregar

Jelang babak grand final Medan Kover Face (MKF) IV, panitia adakan Technical Meeting (TM) dengan peserta siang lalu (selasa, 25 Juni 2019) di SIA Karaoke & Bar. Puluhan peserta maupun perwakilan agensi memperhatikan dengan seksama peraturan dan tata tertib acara pelaksanaan malam grand final yang dibacakan oleh panitia dan seksi acara.

Malam grand final Medan Kover Face IV akan diselenggarakan Sabtu ini (29 Juni 2019) di Merdeka Walk Medan. Peserta akan diuji oleh 4 juri yang memang sudah berkompeten di bidangnya. Adapun ke empatnya yaitu Elsa Malona (Editor In Chief Kover Magazine), Chey Cindy Meliala (Chesta Pralapa Institute), Yuni Pohan (Yap Mode) dan Haris (Colours of 22).

Selain menjelaskan seputar peraturan dan tata tertib acara, panitia juga melakukan pengundian nomor urut peserta. Berikut secara lengkap ketentuan yang dibahas di dalam TM tersebut

  1. Peserta wajib hadir pukul 09.00 Wib untuk final Gladi Resik
  2. Peserta mengenakan busana casual dengan atasan berwarna putih yang dipadankan dengan bawahan denim berwarna biru untuk semi final runway
  3. Durasi runaway 30 detik/ peserta, time kepper akan ditayangkan lewat slide LED
  4. Peserta hanya diberikan 2 kali pose
  5. Pemenang terdiri dari juara 1,2,3 kategori cewek dan cowok, Best Fotogenic dan Best Like.
  6. Pada babak Finalakan ada 12 peserta terpilih ( 7 cewek dan 5 cowok)
  7. Seluruh peserta melakukan make up sendiridengan peralatan dari Inez Cosmetik
  8. Pada babak final peserta akan mengenakan busana dari Rumah UIS (RUNAWAY 1) dan dari YAP Mode, Bohamian Style (RUNAWAY 2)
  9. Peserta membawa
Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Wanita             : heels, short hitam, tanktop hitam/putih.

Pria                  : pantofel, sneakers, kaos putih/hitam.

  1. Tes Intelegency akan diikuti 12 peserta pada malam grand final. Pertanyaan yang akan diajukan juri meliputi wawasan seputar lifestyle, kota Medan dan sejarah perkembangan Kover Magazine.
  2. Seluruh peserta wajib mengikuti seluruh peraturan yang berlaku.