Film Satria Dewa : Gatot Kaca Akan Tayang di Amerika dan Kanada

54

Film Satria Dewa: Gatotkaca kini membawa kabar membanggakan, pasalnya Film  garapan sutradara Hanung Bramantyo ini direncanakan untuk go international.

Film yang dibintangi banyak aktor berbakat ini sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak 9 Juni 2022. Dibintangi sederet aktor ternama seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Yasmin Napper, Sigi Wimala, Edward Akbar, Fedi Nuril, Jerome Kurnia dan lainnya.

Well Go USA, sebuah perusahaan distribusi yang berbasis di Amerika Serikat, memastikan film tersebut akan tayang di Amerika Serikat dan Kanada.

Dalam kesepakatannya, Well Go USA telah melewati proses panjang untuk membawa Satria Dewa: Gatotkaca eksis di luar negeri dan telah mengambil hak untuk mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada. Hak itu meliputi bioskop, sampai ke Video on Demand.

Well Go USA adalah perusahaan distribusi film yang banyak memegang hak distribusi atas film-film terkenal di dunia. Salah satunya ada franchise IP Man yang dibintangi Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, sampai film berbasis anime dan manga seperti Gintama karya sutradara Yuichi Fukuda.

Executive Vice President Well Go USA Tony Vandeveerdonk melalui sebuah pesan video menyatakan antusiasmenya bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio guna membawa serta memutar film tersebut di kawasan Amerika Utara.

Baca Juga:  Cewek Kue, Cewek Mamba, Cewek Bumi, Istilah Trend Fashion Wanita Yang Sedang Viral !

 

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang, akan menyusul,” ujar Tony Vandeveerdonk melalui video yang diterima SINDOnews pada Senin (13/6/2022).

CEO Well Go USA Doris Pfardrescher dalam pesannya menyatakan, sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

Sementara Vice President Operation Satria Dewa Studio Mochtar Sarman mengungkapkan, Ia merasa bangga atas apresiasi yang diberikan berbagai pihak, terutama dari luar negeri, terhadap film Satria Dewa: Gatotkaca. Dia berharap film superhero Tanah Air bisa go international.

“Saya bangga dan bersyukur bisa mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar, sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go international,” ujarnya.

Tony Vandeveerdonk sebagai Executive Vice President Well Go USA mengatakan bahwa informasi lengkap terkait penayangan Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada akan diumumkan dalam waktu dekat.