Crystal Jade Restaurant Halal Untuk Dikonsumsi

335

Penulis: Nursari Indah Manullang
Fotografer: Muhammad Fitra

MEDAN,kovermagz.com | Tim Kover Magazine pada hari Kamis, (27/09) diundang oleh Grand Mercure Medan Angkasa untuk mencicipi salah satu restoran yang ada disana yaitu Crystal Jade Restaurant. Restoran ini menghidangkan makanan khas Chinese Hongkong atau Cantonese dan semua makanan yang dihidangkan halal. “Kita disini ingin menjelaskan bahwa makanan disini itu halal, no pork sama sekali,” ujar Yasmin selaku Marketing Communication.Yasmin juga menjelaskan bahwa Crystal Jade Restaurant memiliki enam ruang VIP yang bisa dipesan oleh pengunjung. Salah satu ruang VIP ada yang memiliki kapasitas besar yaitu antara 15-20 orang dengan fasilitas rest room (toilet), tv. Selain itu untuk ruang VIP dua dan tiga bisa terkoneksi (connecting room) atau di close.

Dikesempatan yang sama Albert Kho selaku Restaurant Manager Crystal Jade menuturkan di bulan November nanti Crystal Jade Restaurant akan mengeluarkan Promo Set Lunch Menu yang hanya keluar setiap bulannya. “Promo Set Lunch Menu akan keluar hanya dengan Rp.148.000 ++ , ada termasuk dimsum, kombinasi barbeque, sup, tumis sayur, dan ada main course terdiri dari 20 jenis itu bisa dipilih sendiri termasuk ayam, sapi, ikan, udang, tahu,” ujarnya. Albert juga menambahkan untuk pemilihan main course jika 4 orang mereka bisa memilih tiga main coures, kalau enam orang mereka bisa pilih empat, dan untuk delapan orang bisa memilih lima main course.

Walaupun makanannya set menu tetapi pengunung bebas untuk memilih menu makanan apa saja dengan harga Rp. 148.000 ++. Crystal Jade Restaurant juga menyediakan menu untuk vegetarian yaitu Vegetarian Ala Carte Buffet Menu, lalu ada Tea Pai jadi bagi Anda yang ingin mengadakan acara keluarga bisa langsung untuk pesan tempat di restoran ini.
Di hari yang sama juga Crystal Jade Restaurant memperkenal menu baru yang akan hadir di restoran tersebut seperti menu Caramel Salmon, Laksa Mie Udang, Unagi, Malaiko, Udang Cheese Butter, Tim Xiang Long Bao, Kerapu Kertang., Tumis Mie Udang.