Creative Project, Edukasi Milenial Lewat Karya Seni

35

Seni pertunjukan audiovisual “Karena aku tidak sendiri” berhasil sukses digelar sabtu lalu (20/2/2020) di IFGF Main Hall, Ruko Centre Point Medan. Di bawah naungan sebuah yayasan Bangga Jadi Indonesia, Acara ini dibuat oleh Komunitas Creatif Project. 

“Karena aku tidak sendiri” dipilih sebagai judul dalam bentuk sayang, cinta, dan kasih yang terbalut dalam satu tema kasih sayang yang identik dengan hari kasih sayang pada bulan februari” ucap Sarah Rafina selaku anggota Creative Project.

Acara yang menyajikan bentuk pertunjukan karya film buatan anak bangsa dengan penggabungan audio visual serta teknologi multimedia yang sangat menghibur dan juga memberi edukasi didalamnya.

Bertemakan kisah yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, film ini membuat penonton menyaksikannya dengan antusias. Perjalanan sebuah keluarga kecil yang membesarkan anak dengan penuh kasih sayang, dan tak lupa diberi sentuhan percintaan pada masa remaja yang berhasil membuat audience mengingat masa remajanya ketika menyaksikannya. 

Berhasil mengumpulkan sekumpulan orang dengan talenta dibidangnya dan membangun sebuah karakter memang adalah cita-cita acara ini. Besar harapan Creative Project kedepannya akan lebih banyak lagi anak muda yang bersemangat dan berjuang untuk meraih impian dan tak melupakan orang-orang yang mencintainya disekitarnya.

Penulis: Jehan Erwita

Fotografer: Doc. pribadi

 

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19