Coach – Gerai Tas Koleksi New York Ini Kini Hadir di Medan

218

Medan, KoverMagz – Coach, rumah desain global untuk peroduk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Deli Park Medan. Terletak di lantai dasar Mall Deli Park, Medan, ruangan seluas 230 meter persegi ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield. Menampilkan konsep modern luxary yang khas dari Coach, lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih namun menyenangkan – kota yang selalu Coach sebut rumah.

Toko ini menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach untuk pria dan wanita serta berbagai macam tas, alas kaki, aksesori, dan perhiasan.

Pelanggan dapat menemukan koleksi Coach Forever yang memperkenalkan tas yang dibuat dari vegetable-tanned dan diwarnai secara alami, kolekasi tas tote yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang serta koleksi Coach Originals, tas vintage dan baru yang terinspirasi dari koleksi arsip yang digabungkan. Merupakan warisan Coach dalam bidang kulit dan craftsmanship.

Selain itu, toko ini menampilkan koleksi terbaru Coach dari koleksi Musim Semi 2021 termasuk tas bahu Cody yang dilengkapi dengan pengikat dekoratif, elemen logo yang timbul, handle tas yang setengah bulat, dan kantong di bagian belakang dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Tas Tate Carryall memiliki leather belting pada bagian luar, dengan logo Horse and Carriage ikonik dari Coach, yang dibuat dengan soft glovetanned leather. Model tas serbaguna ini dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas untuk dibawa dengan tangan, dikenakan di bahu, atau sebagai crossbody.

Field Tote dibandrol mulai dari 11 jutaan

Koleksi lainnya diberi nama Field Tote dengan berbagai ukuran dengan motif bunga dan buah dengan detail bordir, print maupun dijahit pada kulitnya. Dengan tali yang tebal seperti layaknya sport bag membuat tas ini sangat nyaman dipundak anda dan pastinya tidak menimbulkan rasa nyeri di bahu walau tas ini diisi penuh.

Baca Juga:  Ada apa dengan Bendera PBSI yang seharusnya Bendera Merah Putih yang berada di sana ?

Berbeda dengan warna cokelat biasa Ergo Shoulder lebih mengambil kesan natural seperti warna pohon atau warna tanah. Membutuhkan waktu kurang dari 3 bulan untuk menciptakan warna-warna natural tersebut dikarenakan tanpa menggunakan bahan pengawet.

 

 

 

 

Untuk pria, koleksi musim semi menampilkan keluarga Charter terbaru, koleksi ini terinspirasi dari arsip yang dirancang dengan pebble leather, tersedia dalam model tas ransel dan tas selempang. Selain itu terdapat juga koleksi League backpack, siluet sporty dan sophisticated yang dihadirkan kembali dari koleksi arsip Coach.

 

 

Hutton Shoulder yang kokoh terbuat dari kulit ular yang sangat halus membuat koleksi yang satu ini menjadi salah satu yang terlaris di kota New York.

 

 

Bukan tanpa alasan koleksi Pillow Tabby yang menjadi andalan untuk koleksi Coach 2021 ini. Desainnya yang lembut menyerupai bantal membuat anda ingin memeluknya terus-menerus layaknya squishy dan warna warna lembut yang diciptakan membuat tas ini cocok dipakai oleh semua kalangan umur. Logo Coachnya (C) sendiri terinspirasi dari bentuk tapak kuda membuat desain depannya terlihat lebih elegan. Image yang melekat pada Jennifer Lopez sebagai icon kota New York semakin menambah kesan elegan koleksi Coach secara tersendiri dan sudah pasti membuat wanita masa kini semakin yakin untuk memilih Coach untuk mendukung lifestyle mereka sebagai wanita mandiri dan terhormat.

Penulis & Foto : Annette Thresia Ginting