CGV Focal Point Medan Gelar Nobar The Snow Queen: Mirrorlands

80

CGV Focal Point Medan menggelar special screening film The Snow Queen: Mirrorlands pada Kamis (07/11) bersama anak yatim, pelajar, mahasiswa, influencer, komunitas, pusbang film dan para klien loyal.

CGV Focal Point yang terletak di Lantai 3 Medan Focal Point, Jalan Ringroad, Medan ini merupakan satu-satunya jaringan bioskop CGV yang ada di Sumatera Utara. Tak hanya film dalam negeri, CGV juga menyediakan film-film Hollywood, Bollywood, festival, dan animasi dengan berbagai bahasa. 

The Snow Queen: Mirrorlands yang resmi tayang pada 8 November 2019 hanya di CGV seluruh Indonesia ini, merupakan film animasi yang mengisahkan tentang aksi Gerda menyelamatkan keluarganya yang ditawan oleh sang Raja.

Gerda yang berasal dari keluarga dengan kekuatan sihir, lahir tanpa kekuatan apapun. Namun pada akhirnya ia menemukan kelebihan pada dirinya yang tidak ada pada diri penyihir lainnya.

 

Kiky selaku marketing CGV Focal Point Medan mengatakan bahwa acara nobar film The Snow Queen: Mirrorlands ini sangat istimewa karena merupakan penayangan perdana. “Ini special screening karena belum resmi tayang di bioskop tetapi kita sudah nonton duluan. Film ini juga hanya tayang di CGV,” tuturnya.

 

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19

Kiky juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghibur para anak yatim. Ia pun berharap film The Snow Queen: Mirrorlands dapat memotivasi anak-anak agar selalu berbuat kebaikan.

The Snow Queen: Mirrorlands baik ditonton untuk keluarga terutama bagi anak-anak karena mengandung pesan moral yang positif disertai dengan petualangan yang mengasyikkan membuat siapa saja yang menyaksikannya akan larut dalam alur cerita

(Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia)