Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!

42

Ditengah pandemi yang belum juga reda ini, berita menggembirakan dari industri fashion menghiasi pemberitaan. Ya, ERIGO. Brand yang diprakarsai oleh Muhammad Sadad ini sangat mengedepankan model yang happening bagi kawula muda dan mudah diterima di pasaran. Tidak hanya sampai disitu, baru-baru ini Erigo juga menembus pasar dunia lewat New York Fashion Week yang tidak lain dan tidak bukan merupakan ajang fashion tahunan terbesar di dunia. 

Dengan bertemakan “Fashion Meets Function”, Erigo menampilkan koleksi-koleksinya dan tercatat sebagai brand streetwear pertama asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan show tunggal di New York Fashion Week. 

Tapi disamping itu, tahu kah Kawans bahwa tidak hanya Erigo satu-satunya brand Indonesia  yang berhasil menembus pasar internasional? Jangan-jangan banyak Kawans yang malah tidak pernah tahu kalau brand-brand yang selama ini Anda pakai sebenarnya punya kita sendiri.

Yang pertama ada LEA JEANS. Celana jeans yang sudah ada sejak tahun 1976 ini kerap dikira produk dari Amerika karena desain logonya. Padahal jeans ini diproduksi di Tangerang dengan kualitas bahan yang top dan desain yang up to date dan mengikuti perkembangan jaman. 

Yang kedua ada TERRY PALMER. Kali ini bukan brand baju ataupun celana, melainkan handuk. Brand yang berada di bawah PT Indah Jaya ini memiliki kualitas premium yang sangat baik dan sudah berhasil menembus pasar Jepang, Eropa hingga Amerika Serikat.