Berbagi Berkah Ramadan JW Marriott Medan Santuni Anak Yatim Piatu

312

Di penghujung bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini manajemen JW Marriott Medan memberi santunan dan buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini berkolaborasi dengan panti asuhan Sahabat Yatim dengan mengundang 50 anak yatim piatu di JW Marriot Medan Jumat, (5/4).

Tujuan acara ini dilakukan salah satunya untuk mempererat ikatan silahturahmi dengan panti asuhan Sahabat Yatim dan menambah keberkahan di bulan suci Ramadan. JW Marriott Medan berkomitmen untuk memberikan kontribusinya kepada masyarakat dan mendukung mereka yang membutuhkan, terutama selama bulan suci Ramadan.

“Di JW Marriott Medan, kami percaya pada kekuatan belas kasih dan solidaritas. Acara ini bukan hanya tentang berbagi makanan, ini tentang berbagi kebahagiaan, cinta, dan membangun hubungan yang bermakna dalam komunitas kami,” ucap General Manager Himanshu Kapoor.

Kegiatan ini menampilkan berbagai kegiatan yang dimulai dari pembacaan Al- Qur’an dan saritiwalah serta secara simbolisasi memberikan donasi untuk anak yatim yang dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Dalam suasana yang hangat dan harmonis, acara ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua peserta. Khususnya JW Marriott Medan berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan serta menginspirasi semua peserta untuk terus berbuat baik dalam kehidupan.