Adu Gaya Memukau Para Selebritas Dunia di Coachella 2024

172

Coachella di minggu pertama telah rampung diselesaikan. Namun, keseruan festival musik dan seni di minggu awal ini tentunya tak dapat terlupakan. Pasalnya, Festival musik yang tiap tahun diselenggarakan ini selalu dipenuhi oleh para bintang ternama. 

Sebut saja seperti Lana Del Rey, Doja Cat, J Balvin, dan juga reuni No Doubt tahun ini menjadi bintang di festival musik tersebut. Para musisi ternama seperti Shakira, Justin Bieber, Billie Eilish, dan Olivia Rodrigo ikut memeriahkan acara tahun ini.

Selain pengisi acara, banyak juga selebritas dunia yang turut hadir sebagai penonton. Deretan outfit yang dikenakan para bintang ini juga tidak kalah menarik atensi. Tidak salah kalau banyak orang menyebut Coachella sebagai festival fashion.

Nah penasaran dengan gaya berbusana mereka? Kali ini tim kovermagz akan membahas sederetan gaya para selebriti yang hadir di Coachella 2024. 

Shakira 

Shakira tampil bersama Bizarrap di Sahara Tend selama Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2024. Menjadi salah satu tamu kejutan dari acara musik ini, penyanyi Latin ini tampil memukau fiery knit dress ombre campuran merah, oranye dan kuning. Penampilannya dipadukan serasi dengan sepatu bot yang serasi sehingga membangkitkan estetika edgy.

Dalam acara ini juga penyanyi Hips Don’t Lie ini juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera melakukan tour dunia. “Finally we’re going on tour — starting here, in November! Can’t wait!” ungkapnya di atas panggung.

Ice Spice 

Rapper bernama Isis Naija Gaston menjadi salah satu pengisi acara yang ditunggu-tunggu di Coachella tahun ini. Ice Spice membawakan beberapa lagu terbaiknya dalam balutan I.AM.GIA. bodysuit. Jumpsuit berwarna hitam ini memiliki lengan panjang yang terbuat dari renda tipis yang diikatkan di bagian samping dan di bagian bawah garis leher. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu bot hitam fuzzy yang terlihat manis.

Taylor Swift dan Travis Kelce 

Taylor Swift dan Travis Kelce menjadi deretan selebriti dunia yang memadati penonton Coachella tahun ini. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini terlihat kasual dalam padu padan atasan sleeveless hitam yang di-layer dengan oversized leather blazer, sneakers hitam dan topi baseball New Heights berwarna hijau tua yang merupakan acara podcast Travis bersama saudaranya, Jason Kelce.

Berjalan berdampingan, Travis juga terlihat santai mengenakan kemeja kotak-kotak yang di-layer terbuka di atas T-shirt berwarna putih yang dikombinasikan dengan celana bergaris dan sepatu Converse Chuck Taylor putih.

Halle Bailey 

Menampilkan The Little Mermaid dalam balutan atasan kupu-kupu berpotongan biru berkilau dengan inti putri duyung . Celana jeans light-wash miliknya menampilkan jahitan samping berumbai berhiaskan berlian dan ikat pinggang blingy untuk referensi Y2K lebih lanjut.

Megan Fox

Setelah mengubah warna rambutnya menjadi warna merah menyala di awal tahun ini, Meghan Fox kembali mengganti warna rambutnya menjadi biru muda saat hadir di Coachella 2024. Penampilan bintang Tranformers ini terlihat trendy dengan memadukan cowboy hat.

Untuk outfit Megan memilih tampilan yang lebih kasual, namun tetap memberikan sentuhan seductive dengan memasangkan denim hot pants bersama atasan berwarna putih yang ditumpuk oversized leather jacket. Penyempurna penampilan, Fox memilih alas kaki menggunakan knee-high boots dengan desain open-toe dan heels runcing.

Paris Hilton

Tahun ini, Paris mempersiapkan beberapa outfit untuk hadir di festival seni tahunan ini. Namun yang paling menyita perhatian adalah saat mengenakan gaun putih knit dress dengan detail off-shoulder. Pada bagian pinggang outfit yang digunakan sahabat Kim Kardashian ini memiliki detail korset dengan tekstur transparan yang menyatu dengan wrap skirt berekor.

Tampil serba putih, sosialita cantik ini juga memadukan tampilannya dengan handbag putih, sunglasses dengan frame putih dan juga flower crown yang membuat tampilannya mirip peri di cerita dongeng.

Hailey Bieber 

Kali ini Hailey Bieber mengenakan pakaian yang nyaman namun tetap terlihat chic dan stylish. Founder Rhode ini mengkombinasikan preppy look, rock star vibe, biker girl dan sporty menjadi satu tampilan.

Model cantik ini memilih busana monokromatik yang terdiri dari boxy leather jacket yang dikenakan di atas t-shirt polos berwarna hitam dan dipasangkan serasi dengan celana pendek berwarna senada.

Agar terasa nyaman selama menikmati waktu di gurun, pemilik brand kecantikan ini mengenakan sepatu boots kulit berwarna hitam yang dikombinasikan dengan kaos kaki putih panjang.

Lana Del Ray

Penyanyi Young and Beautiful ini tampil bersinar di Coachella 2024. Ia hadir dengan pengendara sepeda motor mengenakan gaun glittery shade periwinkle berwarna biru dari Dolce & Gabbana. Gaun yang dikenakan merupakan gaun custom dengan sulaman penuh dari rantai kristal Swarovski yang diuntai menyerupai mawar.

Untuk gaya rambut, Lana Del Rey memilih tatanan bergelombang yang terlihat classy saat dikombinasikan dengan nude makeup dengan bagian riasan mata sebagai statement look. Penampilannya dilengkapi dengan sepasang sepatu bot perak berkilauan dari Christian Louboutin dengan spiked heel dan sol berwarna merah khas merek tersebut.

Becky G 

Tampil edgy di Coachella 2024 lewat busana serba hitam. Penyanyi bernama lengkap Rebbeca Marie Gomez ini mengenakan perpaduan leather micro skirt dengan bodysuit aksen cutout. Terlihat fierce dengan kacamata hitam, knee-high boots dan chain necklace, penyanyi berambut panjang ini memberikan sentuhan klasik dengan mengenakan leather gloves. Becky G bergabung dengan Peso Pluma di panggung utama Coachella minggu ini. 

Peggy Gou

Tahun ini, Peggy Gou tampil serba pink. Ia tampak chic dan playful di Coachella 2024 dalam balutan coat dress warna pink. Busana seperti ini biasanya terlihat formal namun Peggy berhasil menampilkan kesan effortless berkat pilihan gaya rambut updo dan aksesori bergaya sporty.

Gwen Stefani 

Tampil bersama Olivia Rodrigo. Ia kenakan busana cut-out patterned black-yellow, Olivia pilih sleeveless crop top dan long pants hitam.

Lisa BLACKPINK 

Lisa Blackpink yang hadir untuk menonton Shakira memilih gaya kasual dengan padu padan hoodie dan short pants. Sementara Shakira tampil ekstra dengan red-and-yellow knit mini dress.

LE SSERAFIM 

Tampil di atas panggung dengan mengenakan pakaian khusus dari Louis Vuitton yang dirancang khusus oleh art Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière. Billie Eilish menampilkan gaya athleisure khasnya dalam balutan kaus basket Los Angeles, celana pendek berukuran besar, kaus kaki setengah betis, dan sepatu olahraga dengan topi baseball di kepalanya.

Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter mengambil kesempatan untuk menghormati Roberto Cavalli selama penampilannya di Coachella, mengenakan dua penampilan khusus dari sang desainer setelah pengumuman kematiannya. Pakaian yang dimaksud termasuk gaun mini dengan hem berbulu dengan korset berbentuk hati, dan jaket kulit kulit ular yang dilapisi tank top berhiaskan berlian dan bra dengan rok mini hem mikro lipit.

Baca Juga:  Army Merapat! Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Kedua!