8 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita, Pria Wajib Tahu!

286

Siapa bilang jika hanya para pria yang menginginkan penampilan wanita yang menawan. Nyatanya para ladies juga loh. Selain memiliki wajah yang tampan, bentuk badan yang ideal dan pekerjaan yang mapan, para ladies juga melihat gaya berpakaian para pria. 

Apakah gaya berpakaian itu terlihat tua, monoton, nyentrik atau justru sebaliknya menggunakan warna-warna yang berlebihan. Semuanya itu tentunya pasti diperhatikan. Untuk itulah, para pria tak boleh anggap remeh. Para pria juga harus mampu menjaga penampilannya agar terlihat menarik dan menawan. Apalagi jika anda berkeinginan mendapatkan perhatian dari sang pujaan hati. Tentunya harus mengetahui gaya berpakaian yang disukai wanita. 

Nah, jika anda masing bingung dengan gaya berpakaian tersebut, tim kovermagz akan membahasnya untuk anda. Simak selengkapnya di sini! 

Formal Casual

Apakah kamu termasuk pria yang rapi dan formal? Jika iya, kamu patut berbangga hati. Sebab, meskipun memiliki tampilan yang formal, para wanita kerap menyukainya loh. Bagi mereka gaya pakaian ini cenderung enak di pandang lantaran terkesan rapi dan menawan. Adapun perpaduan yang biasa dipakai adalah penggunaan kemeja dengan bawahan celana, kemeja yang dipadukan dengan sweater, kaos berkerah dengan sepatu keds dan lain sebagainya.

Ol’ Classic Shirt

Sama halnya dengan gaya berpakaian formal casual yang masih menarik hati kaum wanita, begitu pula dengan Ol’ Classic Shirt. Ya, para pria dengan gaya berpakaian demikian juga nyatanya akan selalu terlihat keren di mata kebanyakan wanita. Pada perkembangannya, kemeja tidak melulu harus terkesan serius dan kaku. Kamu bisa memilih kemeja dengan potongan slim fit agar terlihat lebih stylish. Untuk kesan kasual kamu bisa memadukannya dengan celana jeans dan sneakers favorit.

T-shirt dan Celana Jeans

Beruntunglah bagi para yang kerap mengenakan t-shirt dan celana jeans. Pasalnya, wanita juga sangat menyukai look T-shirt dan celana jeans, loh. Bagi mereka, look tersebut memberi kesan berkharisma, gagah, stylish dan maskulin. Nah, agar terlihat lebih berkesan lagi, kamu juga harus memperhatikan ukuran T-shirt yang hendak dipakai.

Jika berbadan fit, pilihlah kaos yang pas dengan bentuk tubuh. Akan tetapi jika memiliki bentuk badan yang besar, maka pilihlah kaos yang sedikit longgar dan perhatikan panjang kaos agar tidak sampai melebihi bagian kantong celana. Dengan begitu, penampilan mu akan semakin menarik di mata kaum wanita. 

Denim 

Seperti kita tahu, denim saat ini tidak hanya tersedia dalam bentuk celana. Melainkan tersedia juga pada kemeja, kaos, jaket hingga hoodie denim. Bahkan beberapa sepatu juga ada yang berbahan denim. Dan wanita pada umumnya menyukai pria yang mengenakan denim. Hal ini dikarenakan look tersebut dapat memberikan kesan cool, fresh dan gaul. Jadi, tunggu apalagi? para pria jangan ragu untuk mengenakan outfit denim kamu, ya. Because the girls love ‘em! Jangan lupa pula untuk memadukan penampilan mi dengan aksesoris berupa topi, kaca mata, jam, hingga sabuk.

Paduan Kemeja dan Short Pants

Para pria semakin menarik penampilan kalau mampu menabrak aturan-aturan berpakaian. Salah satunya adalah dengan memadukan kemeja dengan short pants alias celana pendek. Dengan begitu, para wanita tak akan berpaling mata darimu. Sebab, tampilan kemeja dan short pants dinilai energic, trendy dan menggemaskan. 

Perpaduan Kemeja dan Celana Chinos

Pria yang berpakaian dengan paduan kemeja dan celana chinnos atau workpants memang bisa bikin wanita jatuh hati. Bagaimana tidak? Kaum pria dengan gaya pakaian seperti ini menegaskan jika ia adalah pria matang dengan karakter karismatik.

Kendati begitu, para pria tidak boleh memadukan kemeja dengan celana chinnos berwarna terlalu terang ya. Selain terkesan norak, gaya berpakaian dengan warna yang terlalu terang membuat penampilanmu malah terlihat seperti wanita.

Untuk itu, gunakan kemeja dengan warna-warna dasar seperti putih atau hitam. Pilihan lainnya, kamu bisa mengenakan workpants atau celana chinnos dengan warna dark blue navy, black, khaki atau dark brown.

Kaos + Kemeja Flanel dan Celana Jeans

Flanel mungkin menjadi salah satu pakaian wajib para pria dan setiap pria tentu memilikinya. Pasalnya, gaya berpakaian ini juga mampu menarik perhatian wanita hingga membuatnya jatuh hati.  Agar tak membosankan, kamu bisa memadukan kemeja flanelmu dengan kaos berwarna senada dengan celana jeans model cuff. Lalu jangan lupa sempurnakan penampilanmu dengan sepatu boots. Dengan begitu, para wanita akan semakin jatuh hati dengan penampilanmu.

Sweater dengan Celana Jogger

Sweater dengan celana joger menjadi pasangan yang tepat jika ingin terlihat sporty. Meski terlihat simpel, tampilan ini membuat wanita senang melihatnya. Agar lebih maksimal baiknya kamu menggunakan sepatu yang sporty juga ya. Tambahkan juga aksesoris, seperti gelang, jam tangan sporty untuk memperkece gaya penampilanmu.

Nah, itulah 8 gaya berpakaian pria yang disukai wanita. Setelah dilihat, mana gaya berpakaian yang kamu sukai? Semoga informasi ini bermanfaat dan meningkatkan gaya fashion kamu untuk lebih fashionable lagi ya!