7 Fakta One Piece Live Action yang Sayang Dilewatkan

441

Para penggemar serial live action One Piece pastinya sudah lama menantikan serial yang satu ini. Hal ini tampak dari perilisan teaser perdananya kemarin berhasil menarik banyak perhatian dan para penikmat film dan fans sendiri.

Ada banyak hal menarik yang membuat kita penasaran dengan adaptasi One Piece ke dalam film live action. Mengenai banyak karakternya yang unik atau bahkan kekuatan Luffy dan kawan-kawan. Bahkan, teaser pertama One Piece Live Action memberikan kita banyak informasi baru. Termasuk fakta-fakta yang mungkin kamu lewatkan mengenai adaptasi anime kesayanganmu ini.

Jika penasaran, langsung saja simak fakta One Piece Live Action yang sayang untuk dilewatkan. Keep scrolling! 

Adaptasi seri live-action pertama One Piece

Fakta One Piece Live Action pertama memang jauh dari seri One Piece. Hal ini membuat ada banyak fans yang kecewa. Namun, tetap dilakukan sejumlah penyesuaian dari segi karkater, cerita, dan dialog. Agar lebih ramah dengan penonton dunia yang beragam. Berbeda dari anime yang merupakan adaptasi langsung dari manga-nya.

Beberapa perubahan yang dapat kita temukan seperti Sanji yang tidak memiliki alis melingkar, Usopp yang tidak memiliki hidung panjang, dan kemungkinan penyesuaian cerita lainnya.

One Piece Live Action Raih Rating Tinggi

Beberapa orang tentu suka melihat rating dari sebuah film atau serial sebelum menonton. Jika Kawula Muda adalah orang yang mementingkan melihat rating sebelum menonton, rating One Piece Live Action tidak perlu diragukan lagi, nih.

Dalam minggu pertama penayangan, One Piece sudah menjadi nomor satu di 84 negara. Tidak hanya itu, rekor menakjubkan ini hanya mampu dibayangi oleh serial Netflix Stranger Things musim empat dan Wednesday. Keduanya pun hanya mampu menjadi nomor satu di 83 negara.

One Piece Live Action berhasil menuai pujian dan meraih rating tinggi baik di IMDb maupun Rotten Tomatoes.

 

Alur Cerita yang Ringan Namun Mendebarkan

Adaptasi live action ini tetap menjaga keseimbangan yang diberikan oleh versi manga One Piece lewat dialog lucu dan adegan aksi yang spektakuler, terutama menggarisbawahi karakter-karakter seperti Sanji dan Zoro.

Diketahui, One Piece memiliki ciri khas humor yang unik dan aksi yang epik. Meski memiliki episode yang banyak dan masih terus berlanjut, seri ini tetap mempertahankan daya tarik komedinya dan pertarungan serunya.

Hal ini yang kemudian sukses ditawarkan oleh live action One Piece, cerita dengan alur yang mendebarkan namun selalu berhasil membuat tertawa.

Baca Juga:  Ada 2 Aktor Berdarah Indonesia Berlaga di Avatar: The Last Airbender

Sinematografi yang Luar Biasa

Memiliki budget yang sangat tinggi hingga 100 juta Dolar AS per episode, Netflix menggarap One Piece live action ini dengan tidak main-main.

Sobat KoverMagz yang sudah menonton mungkin bisa melihat penampilan CGI yang luar biasa, bukan?. Angka yang fantastis tersebut juga membuat penonton hanyut dengan petualangan Luffy dkk.

Oda ikut turun tangan

Salah satu pembeda One Piece Live Action dari beberapa adaptasi manga sebelumnya adalah campur tangan sang kreatornya sendiri, Eiichiro Oda.

Oda adalah penulis One Piece yang bertanggung jawab atas dunia masif yang ia ciptakan. Campur tangan Oda dalam projek ini seolah memberikan fans rasa aman akan hasil adaptasinya nanti.

Oda sendiri yang menyetujui pemilihan tim direksi dan aktor yang tergabung dalam One Piece Live Action. Ia juga sudah beberapa kali menolak tawaran adaptasi sebelum akhirnya luluh oleh tawaran Netflix.

Menurutnya, selama projek berjalan terjadi kerjasama dan kekompakkan setiap anggota tim meski berasal dari budaya yang berbeda. Ia merasa semua yang tergabung dalam proyek ini punya passion yang tinggi.

List episode

One Piece Live Action akan mendapatkan sebanyak 8 episode untuk season pertama ini. Masing-masing episodenya memiliki jam tayang sekitar 1 jam.

Berikut ini ada bocoran mengenai judul setiap episodenya namun kita belum diberikan gambaran pasti urutan setiap episodenya. Mungkin kamu ada yang bisa menebak urutannya?

  • Romance Dawn
  • Pirates are coming
  • Orange Town
  • Tell no Tales
  • Syrup Village
  • Eat Baratie
  • Chef and chore boy
  • Worst in the East
  • Girl with the Sawfish
  • Man in Strawhat

Daftar pemeran

Sejauh ini, banyak aktor yang diumumkan terlibat di One Piece Netflix ini…

Dari sisi Bajak Laut Topi Jerami,

-Iñaki Godoy memerankan Luffy.

-Mackenyu memerankan Roronoa Zoro.

-Emily Rudd memerankan Nami.

-Jacob Romero Gibson memerankan Usopp.

-Taz Skylar memerankan Sanji.

Sementara itu untuk karakter penting lain,

-Peter Gadiot memerankan Shanks.

-Morgan Davies memerankan Koby.

-Ilia Isorelýs Paulino memerankan Alvida.

-Aidan Scott memerankan Helmeppo.

-Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan.

-Jeff Ward sebagai Buggy.

-Celeste Loots sebagai Kaya.

-Alexander Maniatis sebagai Klahadore.

-Bianca Oosthuizen sebagai Sham.

-Chanté Grainger sebagai Banchina, ibunya Usopp.

-Craig Fairbrass sebagai Zeff.

-Steven Ward sebagai Dracule Mihawk.

-McKinley Belcher III sebagai Arlong.

-Chioma Umeala sebagai Nojiko.

-Vincent Regan sebagai Garp.

-Grant Ross sebagai Genzo.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353