10 Tahun Merintis, Erigo Umumkan Bakal Hadir Pada New York Fashion Week

15

Menyambut 10 tahun berkarya di industri fesyen Indonesia, brand lokal Erigo akan terlibat dalam pekan fesyen terbesar di dunia, yaitu New York Fashion Week (NYFW) pada September mendatang. Erigo menjadi satu-satunya brand lokal Indonesia yang mewakili Indonesia di pagelaran mode terbesar dunia, New York Fashion Week 2021.

Sepuluh tahun berkiprah di dunia fesyen, Erigo menciptakan produk spesial untuk mengangkat produk lokal di kancah global dengan mengusung konsep gender netral, Erigo tampil dengan memberikan yang lebih berani dan dapat dipakai oleh semua orang.

Koleksi yang akan diperagakan dapat ditonton di Shopee Live dan juga dapat dibeli di Shopee. Erigo mewakili Indonesia sebagai lokal brand yang akan melakukan peragaan busana terbesar di dunia yaitu New York Fashion Week dengan line-up “ERIGO X” secara eksklusif diciptakan untuk ditampilkan pertama kali di pagelaran ini.

Koleksi perdana dari lini Erigo X ini diluncurkan secara daring dan juga disiarkan dalam platform media sosial Instagramnya dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 look.

Baca Juga:  Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!